Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Patra Anyer Beach Resort yang Menawan

Patra Anyer Beach Resort
credit:instagram@denitries

Patra Anyer Beach Resort adalah salah satu dari beberapa hotel yang disediakan oleh PT Patra Jasa untuk melengkapi liburan Anda bersama keluarga. Lokasinya sangat strategis untuk menemani wisata pantai Anda karena berada tepat di pinggir pantai Anyer. Tepatnya di desa Bandulu, Anyer. Hanya 90 menit dari Jakarta, Anda sudah bisa sampai ke tempat ini.

Pemandangan yang tersedia adalah pemandangan yang eksotis dari keindahan Selat Sunda serta Gunung Krakatau yang legendaris. 

Selain itu, Patra Anyer Beach resort juga dekat dengan tempat wisata lain seperti curug atau air terjun Cigumawang dan juga desa asli masyarakat baduy untuk wisata budaya Anda. Selain itu, banyak sekali fasilitas yang dapat Anda nikmati di Patra Anyer Beach Resort ini, di antaranya:

Cottage

Ada 70 Cottage yang dapat Anda pilih untuk tempat Anda bermalam. Cottage tersebut terletak di pinggir pantai. Anda bisa beristirahat sambil mendengarkan deburan ombak. Bahkan, jika hanya ingin menikmati desiran angin pantai di cottage bersama keluarga atau orang-orang terkasih, dapat Anda lakukan di sini.

Di setiap ruangan, Anda dapat menikmati fasilitas lengkap yang disediakan pihak resort. Ruangan Suite Room dilengkapi dengan pendingin, televisi berwarna, telepon, pemanas air, bath tub, lemari es, tea and coffee maker, dapur, balkon pribadi, dan juga ruangan khusus untuk sopir.

Restoran

Patra Anyer Beach Resort yang Menawan

Kalpataru Mas Kafe memiliki tempat yang luas dan romantis. Pada siang hari bisa sambil menikmati pemandangan sekeliling yang didominasi warna biru dan hijau, jika malam hari Anda dapat menikmati makan malam sambil menikmati bintang-bintang sekeliling Anda.

Untuk suasana yang lebih santai, tempat makan lesehan yang berada tepat di depan pantai juga bisa dijadikan pilihan untuk bersantap siang bersama keluarga besar, atau bersama sahabat-sahabat Anda.

Ruang Pertemuan

Ruang Pertemuan yang disediakan memiliki tempat yang luas dan megah. Berkarpet hijau dan hijau toska yang menyejukan membuat Anda nyaman ketika melakukan pertemuan yang serius. Sangat cocok dijadikan ruangan untuk pertemuan akbar dengan karyawan, mitra kerja Anda, atau pun hanya sekadar dijadikan tempat pelatihan.

Kolam Renang

Kolam renang yang luas dan nyaman cocok dijadikan tempat untuk bersantai sambil menikmati minuman favorit Anda dan dihangatkan sinar matahari pagi hari yang menyehatkan. 

Bahkan jika Anda ingin berenang, Anda dapat gunakan fasilitas ini dengan gratis. Berenang sambil menikmati desiran angin sepoi-sepoi dari nyiur daun kelapa di sekeliling area kolam renang.

Lapangan Tenis

Cocok untuk Anda yang memiliki hobi tenis agar liburan tetap bersemangat dengan kondisi badan yang bugar karena olahraga rutin yang dapat Anda lakukan selama berada di resort.

Tenis Meja dan Olahraga Air

Untuk Anda yang tidak ingin banyak menggerakan badan. Tenis meja dapat dijadikan pilihan untuk berolahraga. Scuba dan diving bisa Anda lakukan di pantai ini. Cukup menyenangkan untuk Anda penggemar olahraga air.

Voli Pantai

Patra Anyer Beach Resort yang Menawan
credit:instagram@sugengpriyadi_13

Selain tenis, letak resort yang berada di pinggir pantai sangat cocok untuk olahraga voli pantai. Anda bisa berolahraga sambil bersenang-senang di pinggir pantai.

Pantainya sendiri sangat indah. Di tempat ini Anda bisa menikmati keindahan pantai Anyer yang masih bersih. Memandangi langit biru yang luas dengan hamparan biru laut yang membentang di hadapan Anda beralaskan pasir putih di sepanjang Pantai Anyer yang berada di bagian belakang cottage.

Jika Anda ingin melaut untuk melihat sekeliling pantai dan keindahan laut di tengah laut. Anda bisa gunakan fasilitas boat untuk melakukan perjalanan laut Anda ke Ujung Kulon atau Gunung Krakatau.

Tarian Tradisional

Jika Anda ingin menikmati keindahan budaya adat Banten, Anda juga dapat memesan tarian tradisional suku Baduy.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut. Resort ini juga menyediakan layanan laundry dan room service yang dapat Anda gunakan selama 24 jam penuh. Cukup Menawan bukan?

Patra Anyer Beach Resort yang Menawan ini dapat menjadi pilihan anda untuk memenuhi kebutuhan akomodasi anda selama di Anyer.

Post a Comment for " Patra Anyer Beach Resort yang Menawan"