Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Krakatau Dari Marbela Anyer

Wisata Krakatau Dari Marbela Anyer
credit:instagram@rika_rismawati

Wisata Krakatau Dari Marbela Anyer - Hotel Marbela Anyer merupakan satu di antara banyak hotel berbintang lima yang terdapat di Pantai Anyer, Banten, Jawa Barat. 

Hotel ini berlokasi di sebelah barat pulau Jawa, menghadap langsung ke Selat Sunda, di kawasan resort baru kawasan Anyer, Banten. Kurang lebih 130 km dari arah barat kota Jakarta.

Terdapat pasir putih halus di sepanjang pantainya yang bahkan lebih baik dari pada kualitas pasir di Kuta Bali. Wisatawan dapat berjalan-jalan merasakan kelembutan pasir pantai di hadapan bangunan hotel.

Wisata Krakatau

Pemandangan ke arah Selat Sunda, dimana terdapat Gunung Krakatau yang menjadi legenda karena letusannya yang dahsyat itu, dapat dinikmati dari hotel Marbela Anyer. 

Bahkan, jika berkeinginan untuk mengunjungi gunung tersebut, wisatawan dapat menyewa sebuah speed boat untuk membawa mereka ke tengah selat Sunda.

Memakan waktu sekitar 4 jam perjalanan jika pengunjung ingin melihat Gunung Krakatau dari dekat, atau juga mampir ke pulau Rakata.

Banyak Pilihan Kamar

Marbela Anyer menawarkan 580 buah kamar bagi pengunjung dengan bermacam-macam tipe. Diantaranya adalah tipe Standart, Deluxe, dan Superior atau sekelas dengan Suite Room. Semuanya memiliki fasilitas standar seperti AC, dan juga TV satelit, juga telepon.   

Ada dua buah bar, serta dua buah restoran jika Anda ingin menikmati berbagai hidangan yang lezat dan khas Indonesia. Fasilitas olahraga air semacam laguna pun terdapat di lokasi hotel, untuk tempat berenang yang nyaman bagi Anda dan keluarga. Uniknya, di laguna ini terdapat sebuah bar yang mengapung.

Juga tidak ketinggalan berbagai sarana olahraga air seperti jetski disediakan di sekitar lokasi hotel. Menambah kelengkapan petualangan air Anda dan keluarga.

Untuk anak-anak Anda, terdapat kolam renang khusus anak, dengan kedalaman yang aman untuk membuat Anda tidak khawatir jika buah hati sedang bermain air sendiri.

Untuk kepentingan bisnis? Marbela Anyer menyediakan 7 jenis ruangan atau meeting room yang masing-masing berkapasitas 50-600 pengunjung. Jadi, untuk kegiatan liburan, keluarga, atau partner bisnis Anda, pilihan tepat jika Anda memilih Marbela Anyer.

Alamat Lengkap: Jl. Raya Karang Bolong No.KM, Bandulu, Kec. Anyar, Serang, Banten 42466

Temukan di Google Map

Post a Comment for " Wisata Krakatau Dari Marbela Anyer"