Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesona Marina Anyer Resort

 

Pesona Marina Anyer Resort
credit:instagram@dewifitriyani235

Marina Anyer Resort - Pemandangan pantai tidak akan ada habis-habisnya untuk dinikmati. Tidak terkecuali dengan pemandangan pantai Anyer. Tidak cukup satu hari untuk menyusuri seluruh keindahan pantai dengan pasir putihnya yang lembut. Tiga hari mungkin baru cukup untuk memuaskan liburan Anda.

Tempat yang paling cocok untuk tinggal dan bermalam selama berlibur di Anyer adalah di Marina Anyer Resort. Ini adalah sebuah resort yang menawarkan fasilitas yang akan menunjang kebutuhan untuk memanjakan diri sambil merekam semua suasana pantai selama beberapa hari dengan keluarga tercinta.

Letak Marina Anyer Resort

Resort ini terletak di jalan Karang Bolong Km.39, Anyer, Banten, provinsi Banten. Tepatnya di pesisir pantai Anyer, di ujung sebelah barat pulau Jawa menghadap selat Sunda dengan anak gunung Krakataunya yang begitu eksotik dan sangat menantang untuk dikunjungi. Terbayangkan bukan indahnya pantai Anyer?

Perjalanan ke resort ini pun tidak susah. Dari Jakarta hanya berjarak kurang lebih 160 km lewat jalan tol Jakarta-Merak yang hanya memakan waktu kurang lebih 90 menit saja. 

Waktu selama itu tidaklah terlalu melelahkan, apalagi bila membayangkan nyaman dan asyiknya bermain di pasir pantai berwarna putih nan lembut. Membuat istana pasir sambil sesekali menyentuh air pantai yang hangat yang berkali-kali dijilati lampaian ombak tenang yang tidak terlalu tinggi.

Fasilitas Marina Anyer Resort

Pesona Marina Anyer Resort
credit:instagram@dewifitriyani235

Marina Anyer Resort menawarkan fasilitas vila dengan berbagai ukuran. Ada 11 vila yang berdiri cantik di tanah seluas 2.200 meter persegi ini. 

Pilihan vila-vila tersebut adalah:

  • Satu unit dengan 2 kamar tidur yang bisa menampung 8 orang.
  • Satu unit dengan 3 kamar tidur yang berkapasitas 6 orang.
  • Satu unit dengan satu kamar tidur untuk 4 orang.
  • Delapan unit dengan satu kamar tidur untuk 6 orang.

Masing-masing unit vila dilengkapi dengan kamar mandi, ruang tamu, sebuah dapur kecil dan peralatan masak serta peralatan makan, microwave, kulkas kecil. Pokoknya semua anggota keluarga pasti senang menginap di Marina Anyer Resort.

Pagi hari Anda akan disambut dengan deburan ombak pantai yang membangunkan dan memanggil-manggil untuk segera berjalan-jalan di pantainya sambil menghirup udara pagi nan segar. Menanti matahari yang akan terbit pun bisa menjadi acara keluarga yang sangat menyenangkan. 

Terpaan cahaya mentari nan lembut akan membuat pikiran segar lagi. Apalagi, sambil makan pisang goreng dan teh hijau hangat buatan sendiri. Pasti menambah akrab keluarga.

Selain itu, fasilitas lain yang bisa dinikmati para pengunjung Marina Anyer Resort antara lain:

  • Kolam renang yang cukup representatif dengan air yang terasa segar di kulit. Mau main polo air dengan anak-anak juga bisa.
  • Kafe dan restoran siap menghidangkan makanan yang Anda pesan bila malas untuk memasak sendiri. Makanannya pun khas makanan seafood yang lezat.
  • Galeri untuk memperkenalkan beberapa foto pantai dan atribut pantai lainnya. Lumayanlah buat bahan diskusi dengan anak-anak. 
  • Marine Sport yang menyediakan berbagai jenis olah raga yang berhubungan dengan pantai. Ada banana boat, jet ski, voli pantai, tarik tambang, dan lain-lain.
  • Dolphin garden, yang akan membuat liburan Anda semakin berkesan.

Jadi untuk Anda yang akan berlibur ke pantai Anyer, maka Marina Anyer Resort ini adalah salah satu tempat menginap yang sangat recommended untuk Anda.

Alamat Lengkap: Jl. Raya Karang Bolong, Cikoneng, Kec. Anyar, Serang, Banten 42166

Temukan di Google Map

Post a Comment for " Pesona Marina Anyer Resort"