Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata CAS Waterpark Cikole Di Pandeglang Banten-Rute, Harga Tiket, Foto Dan Fasilitasnya




CAS Waterpark Cikole Di Pandeglang Banten

Kawasan wisata alam CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten sekarang ini telah menjadi sebuah kawasan wisata paling hits dan populer di provinsi Banten.  Kawasan wisata ini selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan setiap harinya dan akan semakin ramai ketika di hari weekend Sabtu dan Minggu. Apalagi ketika musim liburan sekolah tiba dan juga liburan lebaran, tempay ini sangat ramai di kunjungi oleh para wisatawan.

Kawasan wisata CAS Waterpark berada di area seluas 8 hektar, sehingga menjadikan CAS Water Park sebagai pilihan yang tepat jika ingin berlibur bersama dengan keluarga sekaligus merasakan berbagai jenis atraksi wisata yang ada di sana. Untuk wahana air sendiri terdapat  5 kolam reguler dan 4 kolam water park. Semuanya memiliki area yang cukup luas sehingga sangat memadai ketika tengah ramai oleh para pengunjung.

Lokasi Wisata CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten

CAS Waterpark Cikole berlokasi di Jl. AMD Lintas Timur, Kampung Cikole, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Pandeglang, dengan waktu tempuh sekitar 10 hingga 15 menit maka Anda sudah bisa mencapai lokasi wisata tersebut.

Rute Ke CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten

Jika Anda berangkat dari arah Jakarta dan sekitarnya, maka Anda bisa berangkat melalui jalan tol Jakarta - Merak dan keluar di pintu gerbang tol Serang Timur. Selanjutnya masuk ke Jl. AMD Lintas Timur, lalu lurus terus hingga melewati perempatan Kabubanen. Anda akan menemui jembatan, kemudian belok kanan, itulah area taman CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten. 

Sementara jikia Anda berangkat dari kota Serang maka membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk bisa mencapai lokasi wisata CAS Waterpark Cikole Pandeglang ini.

Berikut ini adalah wahana permainan beserta harga tiketnya yang ada di CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten, antara lain :
  • Wahana kereta mini Rp. 5.000
  • Perahu Petualang Rp. 5.000
  • Perahu Pinisi Rp. 5.000
  • Sepeda Layang Rp. 5.000
  • Motor Anak Rp. 10.000
  • Alap - alap Coaster Rp. 10.000
  • Rumah Hantu Rp. 10.000
  • Komedi Putar Rp. 10.000
  • Film 4 Dimensi Rp. 20.000
Selain wahana permainan di atas berikut ini adalah wahana permainan lain yang juga tersedia di kawasan wisata CAS Waterpark Cikole Pandeglang ini, yaitu :

1. Kolam Gurita 

CAS Waterpark Cikole Di Pandeglang Banten
image : travelspromo.com

Lokasinya berada tidak jauh dari pintu masuk CAS Water Park, kolam yang langsung menarik perhatian para pengunjung ialah Kolam Gurita. Dinamakan demikian karena kolam renag ini memang mengusung konsep dengan tema gurita.

2. Kolam Bola

Kolam renang ini di khususkan untuk anak - anak dan juga balita Anda. Kedalaman kolam renang ini hanya sekitar 30 cm saja sehingga sangat aman untuk anak - anak Anda. Agar menyenangkan bagi anak - anak Anda maka kolam renang ini dipenuhi pula dengan bola-bola plastik aneka warna. Selain itu terdapat mini water playground yang terdiri dari dua buah perosotan dan air pancur.

3. Kolam Gupi

Kolam Gupi mengusung konsep dengan tema kastil, dengan area kolam yang lumayan luas. Di kolam  Gupi ini ada banyak wahana dari mulai perosotan lurus, perosotan spiral, air pancur, dan ember tumpah. Karena banyak wahana dan areanya yang luas, maka kolam Gupi sangat digemari oleh semua pengunjung yang datang.

4. Kolam Ombak

CAS Water Park Cikole Memiliki jenis atraksi air yang bergelombang, sehingga di sebut dengan kolam ombak. Kolam ombak ini bisa dinikmati oleh semua orang dari segala usia, kolam ombak akan membawa pengunjung seakan - akan tengah berada di pantai.

5. Seluncuran Air

Terdapat patung gurita besar yang berada di tengah - tengah kolam yang di beberapa titik tubuhnya mengeluarkan air. Pancuran air memberikan sensasi menyenangkan bak diguyur dengan air hujan saja rasanya. Selain itu, ada pula wahana permainan berupa seluncuran spiral dan ember tumpah.

CAS Waterpark Cikole Di Pandeglang Banten

6. Perahu Petualang

Sensasi naik perahu berbentuk lingkaran dengan kapasitas 4-5 orang, maka pengunjung akan diajak berkeliling mengelilingi wahana tersebut. Pilihan wahana perahu petualang ini cocok untuk Anda yang ingin bersantai menikmati liburan.

7. Motor Battery

Pengunjung bisa menyewa motor Battery untuk berkeliling santai di area-area yang sudah ditentukan.

8. Mini Bioskop Film 4D

Wahana ini berbentuk seperti bioskop mini dengan kapasitas 12 kursi penonton. Menariknya, tontonan nya berupa film - film 4D yang tentu saja sangat seru dan menarik. Selain menggunakan kacamata khusus 4D, kursi penonton juga akan bergoyang - goyang mengikuti alur  cerita film yang sedang di putar.

9. Rumah Hantu Benteng Perjuangan

Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang seru dan memacu adrenalin Anda maka Anda bisa mencoba wahana rumah hantu yang bertema benteng perjuangan. Menariknya, di wahana ynag satu ini mengharuskan pengunjung menggunakan sepeda yang sudah disiapkan untuk masuk ke dalam benteng. Di dalam benteng tersebut sudah diatur  dan diset sedemikian rupa dengan suasana yang menyeramkan, berbagai macam penampakan, dan didukung suara-suara aneh yang tentu saja akan memeberikan ketegangan untuk Anda.

10. Roller Coaster Atau Alap-Alap Baduy

Wahana Roller Coaster yang diberi nama Alap-Alap Baduy sangat memacu adrelain Anda. Roller Coaster tersebut melintasi kawasan taman, dan bisa dinaiki oleh pengunjung mulai dari usia 5 tahun keatas.

12. Naga Putar

Wahana permainan anak ini ialah jenis komedi putar kecil yang bertemakan naga. Ada sekitar 10 kursi yang bisa dinaiki anak-anak untuk kemudian berotasi.

13. Wahana Komidi Putar

14. Kereta Wisata

Bagi Anda yang tidak mau capek berjalan kaki ketika berkeliling kawasan CAS Waterpark ini maka Anda bisa menyewa kereta wisata. Kereta panjang ini akan mengajak pengunjung berkeliling area taman wisata ini.

15. Spot Berphoto Yang Instagramable

Berikut ini beberapa spot yang cukup bagus sebagai tempat berphoto, yaitu :

CAS Waterpark Cikole Di Pandeglang Banten

CAS Waterpark Cikole Di Pandeglang Banten

CAS Waterpark Cikole Di Pandeglang Banten
image : [email protected]_erian

CAS Waterpark Cikole Di Pandeglang Banten

Fasilitas CAS Water Park Cikole

Beberapa fasilitas yang terdapat di CAS Waterpark antara lain :
  • Area parkir yang luas.
  • Toilet yang bersih.
  • Kamar bilas.
  • Restoran.
  • Gazebo.
  • Mushalla.
Selain wahana yang lengkap. Tidak ketinggalan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan pengunjung. Fasilitas seperti area parkir yang luas, toilet dan kamar bilas di beberapa titik, restoran, gazebo, hingga musala tersedia disini.

Informasi Seputar CAS Waterpark Cikole
  • Jam Buka : Setiap Hari  Jam 07.00  Wib -17.00 Wib
  • Harga Tiket Masuk : Rp20.000 Weekday (Senin-Jumat), Rp30.000 Weekend (Sabtu,Minggu Dan hari  libur nasional)
  • Tiket Parkir Motor : Rp5.000
  • Tiket Parkir Mobil : Rp10.000
  • Tiket Parkir Bus : Rp20.000

Notes : 
  • Harga tiket berlaku untuk pengunjung dengan tinggi badan 80 cm ke atas. Harga tiket sudah termasuk  tiket gratis ke 5 Kolam Renang yaitu 2 kolam balita, 1 kolam anak, 1 kolam remaja dan 1 kolam dewasa, saung kecil dan gazebo.
  • Jika Anda ingin saung dengan ukuran yang lebih besar, maka ada tambahan biaya sebesar Rp 100.000 per hari.
  • Untuk saung dengan ukuran sedang dikenai biaya sebesar Rp 50.000. 

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi pengelola di nomor 085710416308.

Alamat Lengkap : Jl. AMD Lintas Timur, Cikole, Sukaratu, Majasari, Sukaratu, Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten 42217

Temukan di Google Map

Demikianlah ulasan tentang Wisata CAS Waterpark Cikole Di Pandeglang Banten-Rute, Harga Tiket, Foto Dan Fasilitasnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda.

Post a Comment for "Wisata CAS Waterpark Cikole Di Pandeglang Banten-Rute, Harga Tiket, Foto Dan Fasilitasnya"