Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Villa Edelweiss Garut Untuk Anda dan Rombongan

Villa Edelweiss Garut

Banyak tersedia pilihan penginapan di Garut, Jawa Barat, salah satunya adalah Villa Edelweiss Garut. Villa yang satu ini dapat anda jadikan alternatif pilihan bagi anda yang berencana mengunjungi daerah wisata Garut. 

Apalagi anda yang berencana kesana bersama dengan rombongan, villa yang satu ini akan menjadi pilihan yang pas. Pasalnya villa ini memiliki 3 bungalow yang masing-masing diberi nama Bungalow Mawar, Bungalow Bougenville dan Bungalow Anggrek. 

Dimana bungalow mawar dan bougenville masing-masing memiliki 2 buah kamar sementara bungalow anggrek memiliki 3 buah kamar. Artinya jumlah kamar di villa ini yaitu 7 kamar.

Dengan kapasitas normal 1 kamar berisi 2 orang sehingga dapat menampung 14 orang. Namun jika rombongan anda terdiri lebih dari 14 orang, villa ini masih dapat dimaksimalkan hingga menampung 30 orang. 

Banyak bukan kapasitas tampungnya? Anda bisa memboyong keluarga besar anda ke Garut untuk menikmati berbagai tempat wisata yang ada disana. 

Bisa juga untuk menginap bersama rekan kerja melepas penat dari pekerjaan atau bahkan mengerjakan pekerjaan disana sambil menikmati pemandangan indah Garut. 

Villa Edelweiss Garut

Villa Edelweiss Garut ini termasuk villa dengan fasilitas dan suasana yang terbaik jika dibandingkan dengan villa lain yang ada disekitarnya. 

Jadi, villa ini tentu sangat perlu anda pertimbangkan jika anda sedang mencari alternatif penginapan di Garut.

Villa ini juga memiliki kualitas kebersihan yang baik, keasriannya pun cukup terjamin. Anda bisa menikmati udara Garut yang segar bersama keluarga atau kerabat sambil bercengkrama di gazebo yang tersedia. 

Selain itu, anda juga bisa menonton TV bersama keluarga sambil melepas lelah setelah mengunjungi berbagai tempat wisata di Garut karena disana juga tersedia TV LCD. 

Tersedia pula dispenser untuk anda yang ingin membuat teh atau minuman dan makanan lainnya. 

Jika anda bosan, anda bisa memancing di kolam pemancingan. Lahan parkir di Villa Edelweiss Garut pun tersedia untuk kendaraan pribadi anda.

Kemudian fasilitas yang sangat penting adalah kamar mandi. Disana setiap bungalow terdapat 2 kamar mandi, sehingga total kamar mandinya ada 6.

Post a Comment for " Villa Edelweiss Garut Untuk Anda dan Rombongan"