Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Villa Disewakan Garut Dengan Harga Murah

villa-kalana-resort-cipanas
credit:instagram@uglio_odio

Ketika anda sedang melakukan perjalanan liburan, tentunya anda membutuhkan tempat penginapan untuk sekedar melepas lelah setelah melakukan perjalanan seharian. Pilihan tempat penginapan ini bisa jadi di hotel, di villa, atau di motel yang memiliki harga lebih murah. 

Di Garut sendiri, ada banyak sekali villa disewakan Garut dengan harga yang relatif murah. Menyewa villa merupakan alternatif yang paling tepat jika anda sedang berlibur dengan keluarga besar anda. 

Menempati beberapa kamar dalam satu villa jatuhnya akan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan menempati satu villa.

Sebelum menentukan villa mana yang akan disewa, anda tentukan dahulu tempat tujuan wisata anda. jika tempat wisata anda berpusat di Cipanas, lebih baik anda menyewa villa yang juga di daerah cipanas. 

Ada setidaknya 5 villa disewakan Garut yang bisa anda pilih untuk tempat menginap keluarga besar anda. Villa yang terletak di Cipanas ini lokasinya terletak di daerah belakang Perumahan Amerta, Cipanas. 

Nah, di lokasi ini ada beberapa villa berjejer dengan harga yang bervariasi dari yang murah, sampai yang mahal. Ada villa dengan kapasitas 2 kamar, ada juga yang memiliki kapasitas 5 kamar. Harga Villa disini bisa disewa dengan harga mulai dari Rp 2 juta.

Setelah menemukan villa disewakan Garut yang cocok untuk anda, sekarang saatnya menikmati liburan. Tempat wisata yang direkomendasikan untuk anda dan keluarga adalah Gunung Papandayan yang menyimpan pemandangan alam yang sangat cantik. 

Tempat ini merupakan tempat terbaik untuk menantikan kedatangan sang Surya. Beralih dari gunung dengan matahari terbitnya yang menyejukkan jiwa, anda juga dapat menikmati sunset di pantai Indah Rancabuaya. 

Pantai dengan pasir putih ini memiliki keindahan yang tak kalah dengan pantai terbaik di Jogja. Berkunjung di Garut belum puas rasanya jika tidak mencicipi pemandian air panas. 

Nah, di kawasan Darajat terdapat sebuah wisata air yang dengan air panas alami yang patut anda coba, tempat ini sering disebut dengan kawah Darajat. Demikian adalah beberapa tempat wisata yang layak anda kunjungi ketika singgah di kota Garut ini.

Post a Comment for " Villa Disewakan Garut Dengan Harga Murah"