Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Summer Hill Bandung, Villa dan Hotel dengan Konsep Unik dan Sejuk

Summer Hill Bandung
credit:instagram@dbyvic

Berlibur ke Kota Kembang Bandung memang menyenangkan. Bandung memiliki segudang destinasi wisata yang selalu memuaskan pengunjungnya. Untuk masalah penginapan, Bandung juga kaya akan hotel-hotel dan villa dengan semua fasilitas menariknya. 

Salah satunya adalah Summer Hill Bandung yang terdiri dari dua jenis penginapan yaitu yang berbentuk villa dan hotel.

Keunikan dari Summer Hill Bandung adalah hotelnya yang hanya terdiri dari 3 lantai saja. Hal ini memungkinkan Anda dan keluarga untuk mendapatkan kenyamanan seperti di rumah sendiri karena tidak harus lama-lama menggunakan lift untuk bisa sampai lantai kamar yang dituju. 

Suasana penginapan yang hijau, asri, tenang, dan jauh dari keramaian kota membuat penginapan ini sangat cocok bagi para pengunjung yang ingin beristirahat dari kepenatan dan kesibukan kota besar.

Summer Hill Bandung bukan hanya sekadar tempat untuk menginap. Bagi yang sebenarnya datang berkunjung ke Bandung hanya untuk beristirahat saja tanpa berniat jalan-jalan keliling Bandung, penginapan ini sangat tepat untuk dipilih. 

Mengapa? Karena tanpa harus jalan-jalan keluar, pengunjung juga akan dimanjakan oleh suasana hotel yang seperti di rumah sendiri dengan pemandangan yang asri dan sejuk di halaman luarnya.

Fasilitas Summer Hill

Aneka fasilitas menarik tentunya akan dengan mudah ditemui di penginapan ini. Terlebih jika pengunjung memilih villa sebagai tempat untuk menghabiskan liburannya di Bandung. 

Berikut beberapa fasilitas yang bisa didapatkan oleh pengunjung di Summer Hill Bandung, antara lain:

1. Tipe Kamar

Tipe kamar yang dipilih akan menentukan juga kenyamanan untuk para pengunjung. Akan tetapi, apa pun tipe kamarnya, penginapan ini menawarkan layanan terbaiknya dan pengunjung akan merasa puas dengan pilihannya.

Tipe kamar yang ditawarkan di penginapan ini di antaranya sebagai berikut:

a. Executive Suite yang terdiri dari 2 kamar.

b. Deluxe King untuk 2 orang.

c. Junior Suite.

d. Deluxe Queen untuk 4 orang.

e. Residential Suite yang terdiri dari 3 kamar.

Desain setiap kamar sangat elegan dan tentunya membuat tidur para pengunjung akan nyaman dan nyenyak. Selain itu, penginapan yang bisa menjadi pilihan keluarga ini juga ramah terhadap anak-anak sehingga mereka pun bisa istirahat dengan nyaman terlebih dengan adanya pilihan tipe kamar Junior Site.

2. Fasilitas Di Luar Kamar Hotel dan Villa

Summer Hill Bandung
credit:instagram@sindhuwahyu

Bagian luar hotel dan villa atau halaman merupakan bagian penting yang membuat penginapan tersebut mendapatkan nilai lebih dari para pengunjungnya. Begitu juga dengan Summer Hill. Sama dengan konsep awalnya, penginapan ini kaya akan pemandangan hijau yang asri serta tata ruang yang cantik dan elegan.

Bagian halaman dan teras hotel dan villa sudah seperti teras dan halaman rumah sendiri. Terdiri dari kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, halaman yang hijau, taman bermain untuk anak, dan tempat makan bervariasi salah satunya berupa joglo sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi sarapan dan makan siang outdoor yang sejuk dan segar.

Jika pengunjung memesan villa sebagai tempat penginapannya, maka pemandangan halaman cantik seperti kolam renang dengan hamparan rumputnya sudah pasti akan menjadi pemandangan sehari-hari. 

Selain itu, pengunjung yang membawa anak kecil juga akan merasa tenang, karena anak bebas bermain dan berlarian di halaman berumput yang aman dan nyaman untuk anak-anak.

3. Pelayanan

Summer Hill salah satunya terkenal karena pelayanannya yang berkualitas serta ramah terhadap pengunjung. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari semua staff penginapan.

4. Fasilitas Villa dengan Tipe Residential Suite

Salah satu tipe villa yang bisa dipilih oleh pengunjung adalah tipe Presidential Suit yang terdiri dari tiga kamar dan sangat cocok untuk pengunjung yang membawa serta keluarga besarnya. 

Beberapa fasilitas yang bisa didapatkan dari Residential Suit di antaranya sebagai berikut:

a. Memiliki sebuah ruang tamu yang luas.

b. Ruang tamu dilengkapi dengan TV kabel dan satu satu set sofa bergaya elegan.

c. Terdapat satu kamar tidur dengan tipe King.

d. Terdapat dua kamar tidur dengan tipe Twin.

e. Kamar tidur utama memiliki kamar mandi yang dilengkapi dengan shower.

f. Kamar mandi satu lagi terdapat di sekitar ruang tamu.

g. Dilengkapi dengan dapur yang luas.

h. Fasilitas di dapur di antaranya microwave, meja makan, dan kulkas.

i.  Terdapat balkon dengan pemandangan halaman, teras, dan kolam renang yang indah.

5. Fasilitas Kamar Deluxe King

Salah satu tipe kamar hotel yang disediakan adalah Deluxe King dengan fasilitas berikut:

a. Satu buah King bed.

b. Televisi

c. Kamar mandi lengkap dengan peralatannya.

d. Dilengkapi AC.

e. Berbagai peralatan kamar yang lengkap dan berkualitas.

f. Tersedia air dingin dan air panas.

6. Fasilitas Kamar Deluxe 2 Queen Beds

Fasilitas di kamar ini di antaranya sebagai berikut:

a. Dua buah Queen Bed

b. Televisi

c. Kamar mandi lengkap dengan peralatannya.

d. Dilengkapi dengan AC.

e. Berbagai peralatan kamar yang lengkap dan berkualitas.

f. Tersedia air dingin dan air panas.

7. Fasilitas 2 Bedrooms Executive Suite Villa

Fasilitas di Executive Suite Villa dengan dua kamar ini adalah sebagai berikut:

a. Satu kamar tidur tipe King.

b. Satu kamar tidur tipe Twin.

c. Balkon yang menghadap ke kolam renang.

d. Dilengkapi dengan ruang tamu yang luas.

e. Tersedia TV kabel dan satu set sofa di ruang tamu.

f.  Dapur luas yang dilengkapi dengan meja makan, kulkas, dan microwave.

Lokasi dan Kelengkapan Lainnya di Summer Hill Bandung

Summer Hill Bandung
credit:instagram@gagadiego

Summer Hill terletak di dalam perumahan sehingga ketenangan dan kenyamanan para pengunjungnya akan terjaga dengan baik. Alamat lengkapnya berada di Jalan Setrasari Raya No. 10, Bandung Utara. 

Jumlah kamar yang tersedia adalah 52 kamar dengan waktu check in standar pada pukul 14.00 dan waktu check out standar pada pukul 12.00.

Untuk fasilitas internet, Summer Hill menyediakan wifi gratis untuk di kamar dna di tempat umum lainnya di dalam kompleks hotel dan villa. Untuk pengunjung yang datang melalui Bandara Husein Sastranegara, perjalanan menuju Summer Hill hanya sekitar 25 menit saja. 

Selain itu, lokasi hotel dan villa ini berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan terkenal di Bandung seperti Cihampelas Walk (Ciwalk), Flamboyant Center, Setrasari Plaza, dan Paris Van Java Mall.

Memilih hotel atau villa untuk berlibur memang menjadi hal penting yang harus dipikirkan pertama kali ketika berlibur terutama ke luar daerah atau ke luar negeri. Kenyamanan, keamanan, dan fasilitas hotel da villa juga harus dipertimbangkan dengan baik. 

Oleh karena itu, kehadiran dari Summer Hill Bandung ini akan memuaskan keinginan pengunjung dalam mendapatkan hotel dan villa terbaik dengan fasilitas dan layanan yang berkualitas. 

Pengunjung bahkan bisa memboyong keluarga besarnya dan cukup menyewa villa untuk keluarga bisa berkumpul dan berlibur bersama. Siap menikmati semua fasilitas Summer Hill di Bandung?

Demikianlah ulasan mengenai Summer Hill Bandung. Semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya.

Post a Comment for " Summer Hill Bandung, Villa dan Hotel dengan Konsep Unik dan Sejuk"