Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Villa di Garut yang Murah dan Nyaman

Villa di Garut yang Murah dan Nyaman
credit:instagram@graha_sembilan

Villa merupakan salah satu tempat yang berfungsi untuk beristirahat, sama seperti rumah pada umumnya. Namun, biasanya villa ini lebih berfungsi sebagai penginapan sementara. Villa biasanya memiliki desain yang sangat klasik. 

Sebagian orang juga menganggap bahwa villa merupakan sebuah bangunan rumah yang memiliki desain yang jauh dari kata modern. Villa ini juga lebih dikenal dengan bangunan yang mengusung model rumah zaman Roma asli. 

Namun, setelah terjadi kekalahan pada bangsa Roma, bangunan yang disebut dengan villa lebih dikenal dengan rumah yang sering digunakan oleh para petani ataupun peternak di negara tersebut. 

Bagi Anda yang sedang mencari tempat tinggal sementara ketika Anda dan keluarga atau teman Anda berlibur, khususnya berlibur ke daerah Jawa Barat, Anda tidak perlu khawatir karena hampir di setiap daerah kawasan berlibur atau tempat wisata terdapat banyak sekali villa yang tersedia dan bisa disewakan. 

Contohnya saja, di Garut, villa di Garut yang murah namun tetap terasa nyaman bisa Anda temui dengan mudah.

Villa di Garut yang murah, seperti di villa Kayla Wina yang terletak di Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat. Villa disini harganya cukup murah, yaitu sekitar Rp 1.200.000 per malamnya. 

Kebanyakan villa yang ditawarkan ini memiliki jumlah kamar sekitar 3 hingga 4 kamar tidur. Kemudian juga disediakan kamar mandi yang biasanya lebih dari 1. Ukuran villanya pun cukup luas, yaitu sekitar 300 meter persegi. Sudah cukup luas untuk keluarga kecil.

Sudah banyak orang tahu bahwa villa di Garut yang murah itu sangat banyak. Kondisi rumah dan fasilitasnya pun sudah sangat memuaskan. Belum lagi villanya terletak tidak jauh dari tempat wisata serta udara di sekitar yang sejuk dengan pemandangan yang sangat mempesona setiap mata yang memandang. 

Tempat-tempat makan seperti restoran atau warung sederhana pun akan mudah kita temui di sekitar villa, jadi villa yang ada di Garut ini bisa menenangkan pikiran, menjauhkan sejenak diri kita dari keramaian kota, namun tidak membuat diri terpencil dari peradaban dan kehidupan masyarakat.

Post a Comment for " Villa di Garut yang Murah dan Nyaman"