Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Rumah Makan Favorit Keluarga Di Tangerang


Rekomendasi Rumah Makan Favorit Keluarga Di Tangerang
image : keluyuran.com

Kota Tangerang yang terus tumbuh menjadi sebuah kota yang lebih maju telah memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap perilaku dan gaya hidup masyarakatnya. Pertumbuhan kota yang terus maju juga menghadirkan tempat - tempat hiburan baru dan tumbuhnya industri makanan kuliner di kota Tangerang.

Maka tidak mengherankan jika sekarang ini banyak sekali bermunculan rumah makan baru, dan juga saung - saung yang bernuansa alam tradisional yang menjual aneka makanan kuliner di kota ini. 

Keberadaan tempat - tempat makan tersebut terus berkembang seiring dengan berubahnya gaya hidup masyarakat kota Tangerang yang sering menghabiskan waktu mereka di akhir pekan dengan rileks dan makan bersama keluarga mereka di tempat - tempat tersebut.

Selain menjual aneka makanan kuliner yang tentu saja enak, tempat - tempat makan tersebut rata - rata juga mempunyai tempat bermain untuk anak - anak sehingga untuk keluarga yang membawa serta anak - anak mereka bisa memanfaatkan wahana permainan tersebut.

Berikut ini saya akan bagikan beberapa tempat makan bersama keluarga yang ada di kota Tangerang yang sedang populer saat ini, mulai dari yang bernuansa tradisional, alam, modern maupun yang sederhana.

1. Waroeng Makan Sunda

Rekomendasi Rumah Makan Favorit Keluarga Di Tangerang
image : keluyuran.com

Sesuai dengan nama tempatnya, Waroeng Sunda tentu saja menghadirkan aneka makanan kuliner dan hidangan khas suku Sunda. Makanan yang disajikan di tempat ini sangat lezat dan enak. Selain makanan seafood, di tempat ini  Anda juga bisa memesan aneka jenis makanan khas Sunda lainnya yang tentu saja sangat menggugah selera kita.

Tempatnya juga lumayan  luas dan kebersihannya juga sangat terjaga. Fasilitas yang tersedia di tempat ini antara lain tempat bermain anak dan juga tempat makan lesehan bagi anda yang suka lesehan di lantai. Bagi anda yang tidak suka lesehan tempat ini tentu saja juga menyediakan meja makan lengkap dengan kursi - kursinya.

Bagi anda yang ingin mencoba tempat makan Waroeng Sunda ini anda bisa langsung menuju ke alamat berikut ini.

Alamat Lengkap : Jalan Raya Serpong KM 8 No. 88, Tangerang.
Temukan di Google Map 

2. Rumah Makan  Hj. Kokom

Rekomendasi Rumah Makan Favorit Keluarga Di Tangerang
image : keluyuran.com

Rumah makan Hj. Kokom adalah tempat makan selanjutnya yang cukup populer di kalangan masyarakat kota Tangerang. Tempat makan ini berada tidak jauh dari Danau Cipondoh yang merupakan salah satu tempat wisata juga di kota Tangerang ini, Tempatnya cukup sederhana namun menu makanan yang di sajikan di tempat ini tentu saja enak dan nikmat.

Sebagai menu andalan yang menjadi unggulan di tempat ini antara lain : Ayam goreng, ayam bakar, ikan gurame bakar, ikan gurame goreng, pecak ikan gurame, sayur asam, pepes tahu, cah kangkung dan karedok.

Alamat lengkap : Jalan KH. Hasyim Ashari No. 67, Cipondoh, Tangerang.
Temukan di Google Map 

3. Gubug Makan Mang Engking

Rekomendasi Rumah Makan Favorit Keluarga Di Tangerang
image : keluyuran.com

Rekomendasi tempat makan bersama keluarga di Tangerang selanjutnya adalah Gubug Makan Mang Engking. Ketika kita memasuki memasuki tempat ini, maka anda akan melihat banyak saung-saung yang di buat di atas danau buatan. Pengunjung tempat ini dapat menyantap hidangan yang dipesan sambil duduk lesehan di dalam saungtersebut.

Menu utama makanan yang di hidangkan di Gubug Makan Mang Engking ini antara lain : gurame goreng , gurame bakar, kepiting, cumi-cumi, bandeng, ikan kerapu, udang, dan aneka macam jenis sayuran. Sebagai pelengkap juga tersedia aneka jenis sambal yang bisa anda pilih seperti  sambal terasi dadak, cobek, tomat, dan juga kecap.

Rekomendasi Rumah Makan Favorit Keluarga Di Tangerang
image : wisatatempat

Mengusung konsep dan tema nuansa pedesaan adalah ciri khas dari Rumah makan Mang Engking ini. Selain di lokasi ini Saung Mang Engking ini juga bisa anda temukan di perumahan Citra Raya Cikupa Tangerang.

Selain makanan Saung Mang Engking ini juga menyediakan beberapa fasilitas permainan untuk anak - anak. Jadi anda tidak perlu merasa khawatir karena anank - anak anda dapat bermain dengan aman di tempat ini. Penasaran ? Silahkan datang langsung ke lokasi alamat berikut ini.

Alamat lengkap : The Breeze, Jalan Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.
Temukan di Google Map 

4. Warung Lesehan Cahya

Rekomendasi Rumah Makan Favorit Keluarga Di Tangerang
image : keluyuran.com

Tempat makan ini terbilang sederhana sekali jika di bandingkan dengan beberapa tempat makan yang sudah saya ulas di atas. Namun, walaupun tempatnya sangat sederhana tempat ini selalu ramai di kunjungi oleh masyarakat, Warung lesehan cahaya ini menawarkan beberapa menu sebagai unggulan antara lain : ayam bakar, ayam goreng, pecel lele, iga bakar, gurame goreng, gurame bakar, cah kangkung, nasi uduk, nasi bakar, dan aneka makanan yang lainnya.

Alamat lengkap : Ruko Grand Tomang VGT R5 No. 1, Periuk, Tangerang.
Temukan di Google Map : 

5. Bambu Oju Seafood & Resto

Rekomendasi Rumah Makan Favorit Keluarga Di Tangerang
image : keluyuran.com

Bambu OJU Seafood & Resto adalah tempat makan selanjutanya yang sangat recomended dan  wajib Anda kunjungi. Lokasi tempat makan ini tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan berada di tepi sawah sehingga kita bisa menikmati makanan yang kita pesan sambil menikmati nuansa dan suasana alam pedesaan. Berbagai macam jenis  hidangan olahan kepiting, udang, cumi, ikan bawal, ikan kerapu, kerang, dan ikan gurame tersedia di tempat ini. Selain itu tempat ini juga menyediakan Chinese food dan hidangan khas Nusantara yang lainnya. 

Rekomendasi Rumah Makan Favorit Keluarga Di Tangerang
image : simplyecho.net

Alamat lengkap : Jalan Marsekal Surya Darma No. 82, Karang Sari, Neglasari, Tangerang.
Temukan di Google Map 

Demikianlah ulasan artikel tentang rekomendasi rumah makan saung Favorit Keluarga Di Tangerang. 

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda. Terima kasih telah mengunjungi blog media travelling ini. Dapatkan artikel - artikel menarik tentang pariwisata yang lain di blog ini.

Post a Comment for "Rekomendasi Rumah Makan Favorit Keluarga Di Tangerang"