Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Travelling Ke Pantai Pasir Putih Florida Anyer Banten

Travelling Ke Pantai Pasir Putih Florida Anyer Banten
image : pixabay

Media Travelling- Pantai Florida merupakan salah satu pantai yang menjadi tujuan utama dari wisatawan yang datang di kawasan wisata Anyer. Pantai Florida ini adalah merupakan tempat wisata pantai Anyer Banten yang cukup terkenal dengan keindahan sunsetnnya. 

Keindahan pantai Florida di kala Matahari terbenam memang sangatlah indah dan mempesona. Hal tersebut membuat siapa saja yang pernah datang berkunjung dan menikmati suasana sunset di sana ingin datang kembali ke pantai Florida ini.

Pantai Florida adalah salah satu tempat wisata pantai yang sangat murah di kawasan wisata Anyer jika kita bandingkan dengan pantai - pantai yang lain yang ada di sana. Untuk dapat masuk ke kawasan pantai kamu hanya akan di kenakan biaya sepuluh ribu rupiah saja untuk datang ke pantai ini. Dan kamu sudah dapat menikmati pantai yang indah dengan moment sunset yang sangat menakjubkan.


Travelling Ke Pantai Pasir Putih Florida Anyer Banten
image : pixabay

Selain dari pandangan sunset yang sangat mempesona di kawasan pantai Florida ini kamu juga akan di suguhkan dengan pemandangan lain yakni berupa hamparan pasir putih yang sangat luas, dan mungkin adalah yang terluas di kawasan Anyer ini. 

Fasilitas yang tersedia di sana juga terbilang lengkap seperti penginapan, tempat makan dan sebagainya. Rasanya tempat ini sangat rekomen buat kamu yang punya budget minim tapi puas dapat berlibur di pantai yang indah.

Berikut ini adalah beberapa informasi yang mungkin saja berguna buat kamu, diantaranya :

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke kawasan pantai Florida sangat murah yakni sepuluh ribu rupiah (Rp. 10.000,-) pada hari - hari biasa yakni hari Senin - Jumat. Sementara pada hari libur yaitu Sabtu dan Minggu harga tiket masuknya tidak ada perubahan atau sama dengan hari biasa. Namun untuk amannya lebih baik kamu siapkan uang lebih, siapa tahu harga tiket berubah.

Jam Operasional

Sesuai dengan kebijakan dari pengelola kawasan wisata pantai Florida bahwa jam operasional kawasan pantai adalah dari jam 05.00 pagi - jam 20.00 malam.

Alamat lengkap : Jalan Raya Karang Bolong, Sindanglaya, Cinangka, Sindanglaya, Kec. Cinangka, Serang, Banten 14310
Temukan di Google Map

Demikian ulasan tentang pantai Florida Anyer, tempat wisata pantai yang murah namun tidak murahan karena di sana kamu akan mendapatkan kepuasan berlibur yang luar biasa.

Post a Comment for "Travelling Ke Pantai Pasir Putih Florida Anyer Banten"