Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Travelling Dan Wisata Ke Pantai Anyer Banten

Travelling Dan Wisata Ke Pantai Anyer Banten
image : pixabay

Media Travelling- Berbicara tentang wisata pantai tampaknya kurang lengkap kalau kita tidak mengulas tentang Pantai Anyer di kawasan pesisir barat pulau Jawa. Wilayah Pantai Anyer adalah sebuah tempat wisata di provinsi Banten yang merupakan salah satu tujuan dan destinasi favorite bagi para wisatawan yang datang ke provinsi Banten.

Pantai Anyer merupakan kawasan pantai berpasir putih dengan tekstur yang halus dan lembut, air laut yang berwarna biru serta ombak yang tidak terlalu besar, membuat pantai anyer ini terlihat eksotis dan indah. Karena alasan inilah maka kawasan pantai Anyer ini selalu ramai di kunjungi baik pada hari - hari biasa maupun pada masa liburan sekolah, hari raya maupun tahun baru.


Travelling Dan Wisata Ke Pantai Anyer Banten

Di kawasan pantai Anyer ini kamu tidak hanya akan di suguhkan dengan pemandangan alam pantai yang indah dan menakjubkan melainkan kamu juga dapat melakukan banyak hal dan juga permainan yang menyenangkan seperti surfing, snorkeling, atau berjalan-jalan di pasir pantai yang lembut.

Selain mandi di pantai, di kawasan pantai Anyer ini juga banyak di tawarkan aneka permainan yang sangat menarik untuk di coba, antara lain banana boat, berperahu ke tengah laut, Jet ski dan masih banyak lagi yang lainnya.

Travelling Dan Wisata Ke Pantai Anyer Banten


Selesai mandi di pantai, kita juga bisa santai di warung - warung yang banyak berjejer di sekitar pantai Anyer tersebut. Kita bisa menikmati segarnya es kelapa muda dengan harga yang relatif sangat terjangkau.

Selain itu kita juga bisa memesan makanan bersama dengan anggota keluarga yang lain dengan menu ikan bakar, dan aneka masakan seafood lainnya. Harganya juga tidak terlalu mahal, cukup pas lah dengan kantong kita. Namun ada baiknya anda menanyakan dulu harga makanan yang anda pesan agar bisa mengetahui kira - kira berapa uang yang harus di siapkan. Jangan malu atau malah nanti menyesal karena ada saja penjual dan pedagang makanan yang nakal yang menjual makanan dengan terlalu tinggi. Jika makanan sudah kita makan tentu kita jadi serba salah bukan ? Maka jauh lebih baik jika anda menanyakan harganya terlebih dahulu bukan?


Travelling Dan Wisata Ke Pantai Anyer Banten

Jadi buat kamu jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi kawasan pantai Anyer dalam destinasi liburan kamu. Berwisata bersama keluarga selalu memberikan kesan yang sangat berarti dalam hidup kita.

Alamat lengkap Pantai Anyer : Jalan Raya Karang Bolong, Sindanglaya, Cinangka, Sindanglaya, Kec. Cinangka, Serang, Banten 14310
Temukan di Google Map

Demikian sekelumit artikel tentang travelling ke pantai Anyer di provinsi Banten. Selamat berlibur..

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Nantikan artikel - artikel saya yang lain dengan tema travelling di blog ini.

Post a Comment for "Travelling Dan Wisata Ke Pantai Anyer Banten"