Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Traveling - Semua Informasi Tentang Spanyol untuk Wisatawan

Tips Traveling - Semua Informasi Tentang Spanyol untuk Wisatawan
credit:flickr.com

Anda perlu mengetahui banyak hal tentang Spanyol sebelum melakukan perjalanan. Anda mungkin ingin mengetahui topografi, misalnya. Spanyol memiliki keragaman tanah yang luar biasa, dan jika alam sangat berarti bagi Anda, mencari tahu apa yang akan Anda dapatkan di setiap lokasi akan membantu Anda menjadikan liburan Anda yang terbaik. 

Di Spanyol Anda akan menemukan pantai, pegunungan, dan gurun yang indah. Dari segi sejarah dan budaya, kota-kota tersebut memiliki banyak situs sejarah dan budaya. Kota kosmopolitan Barcelona dikenal dengan arsitektur yang indah dan beragam. Madrid, ibu kota Spanyol, memiliki semua ini, adu banteng dan banyak lagi. Costa Blanca dikenal dengan pantai dan iklimnya yang mengundang.

Semua Tentang Spanyol: Bahasa dan Perjalanan Bahasa

Tips Traveling - Semua Informasi Tentang Spanyol untuk Wisatawan
credit:flickr.com

Spanyol Kastilia jauh berbeda dari bahasa Spanyol yang digunakan di Amerika Latin. Tetapi ada juga dialek Basque, Catalan, dan Galicia. Jangan terkejut menemukan bahwa bahasa Spanyol di sekolah menengah tidak sesuai dengan apa yang akan Anda pelajari selama berada di sana.

Hampir semua orang dari luar negeri masuk dengan pesawat, sehingga Spanyol memiliki banyak bandara internasional di seluruh negeri. Sebagian besar, jika tidak semua maskapai besar menawarkan penerbangan ke bandara besar di Spanyol, tetapi ada juga beberapa operator diskon yang mengenakan harga yang sangat wajar. 

Meskipun transportasi umum cukup murah dan nyaman, sewa mobil juga mudah. Agen persewaan dapat ditemukan baik di kota maupun di bandara. Anda bisa mendapatkan saran dan informasi bagus tentang ini dari agen perjalanan Anda.

Semua Tentang Spanyol: Makanan dan Akomodasi

Ikan, daging, dan sayuran dikirim setiap hari di Spanyol, jadi Anda tidak akan menemukan banyak yang tidak benar-benar segar. Spanyol, budaya subtropis tradisional dengan sayuran yang ditanam sepanjang tahun akan memiliki sesuatu yang baik untuk ditawarkan di setiap musim. 

Restoran menawarkan berbagai menu, dan Anda juga akan menemukan bahwa makanan Spanyol ringan, tidak banyak dibumbui, meskipun ini bervariasi dari satu lokasi ke lokasi lain. Jadwal waktu makan mungkin sedikit berbeda dari banyak negara barat lainnya. Makan siang biasanya disajikan sekitar pukul 2:00 dan makan malam pada pukul 9:00 atau lebih.

Tidak ada batasan usia di bar di seluruh Spanyol, tetapi Anda juga tidak akan menemukan banyak orang mabuk. Bar biasanya tempat untuk bersosialisasi dan bertemu orang. Anda mungkin akan menikmati bar Spanyol jika Anda ingin minum sambil mengenal seseorang yang baru.

Semua Tentang Spanyol: Informasi Umum

Karena Spanyol adalah anggota Uni Eropa, sejak tahun 2002 telah menggunakan Euro. Pastikan untuk menukar mata uang asing apa pun di bandara atau bank karena hotel, restoran, dan bisnis lainnya tidak akan menerima mata uang lainnya.

Kartu kredit dan anjungan tunai mandiri dapat ditemukan di banyak lokasi. Jika Anda perlu menggunakan kartu kredit, pedagang atau restoran biasanya akan meminta identifikasi Anda untuk Anda dan perlindungan mereka sendiri.

Post a Comment for " Tips Traveling - Semua Informasi Tentang Spanyol untuk Wisatawan"