Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Traveling: Menyambut Liburan di Hotel Murah Anyer

lippo-carita

Tarif hotel murah Anyer yang berjajar di sepanjang jalan raya Anyer Carita sangat terjangkau kantong masyarakat umum. Dijamin Anda tidak perlu merogoh kantong sedalam jika Anda menyewa hotel berbintang.

Kualitas hotel murah Anyer juga tidak akan kalah dengan kualitas hotel mewah bermerek asing yang banyak terdapat di sepanjang pantai Anyer. Untuk sekadar tidur dan menghabiskan liburan sambil menikmati keindahan pantai, hotel-hotel murah itu juga cukup lumayan.

Berikut beberapa hotel yang memberlakukan tarif murah namun menyediakan pelayanan dan kualitas lumayan baik.

Hotel Bukit Arumdalu

Letaknya persis di depan Sol Elite Marbella. Hotel Bukit Arumdalu menyediakan tarif mulai dari Rp.150,000,- per nett untuk kamar tipe Ekonomi dengan dua single bed, serta AC.

Sementara untuk tipe kamar Standar dengan 2 single bed, AC, serta kamar mandi di dalam, berlaku tarif Rp. 225,000,- per net.

Jangan mengira pemandangan yang terdapat di sana tidak elok. Jika membuka pintu gerbang depan, Anda akan disajikan pemandangan pantai Anyer yang berpasir putih dan halus, serta sunset yang memukau. Sedangkan di halaman belakang, pemandangan bukit dan lembah hijau menghampar luas. Sangat Indah.

Lippo Carita

Tarif yang diberlakukan di penginapan Lippo Carita tidak terlalu jauh beda dengan Bukit Arumdalu. Lokasinya pun tepat di depan pantai Anyer.

Pondok Tubagus Anyer

Nuansa pedesaan kental terasa di sini. Terutama dari bentuk cottage yang sebagian besar terbuat dari kayu, serta kamar mandi yang terbuka tanpa atap.

Jika Anda menyukai petualangan, Pondok Tubagus Anyer menyediakan lokasi perkemahan dengan tenda yang dapat Anda pinjam dari Pondok.

Tarifnya pun murah meriah. Mulai dari Rp.200,000,- per nett Anda sudah dapat bersantai di pinggir pantai Anyer.

Tips Mendapatkan Hotel Murah 

Tips untuk Anda yang mencari hotel murah Anyer, harga penginapan yang terletak tepat di pinggir pantai jauh lebih mahal dari pada penginapan yang terletak di sebelah jalan. Jadi, jika Anda ingin lebih ekonomis lagi, pilihlah penginapan yang letaknya di seberang jalan Pantai Anyer, atau disebelah kiri jalan. Tarifnya bisa dibawah Rp. 100,000,- per nett.

Berlibur di hari biasa akan jauh lebih murah dibanding jika Anda berlibur di saat liburan. Biasanya saat libur penginapan murah tersebut akan penuh sehingga Anda harus menyediakan dana ekstra untuk berjaga-jaga dalam keadaan yang tidak diinginkan.

Selamat menikmati waktu liburan Anda.

Post a Comment for " Tips Traveling: Menyambut Liburan di Hotel Murah Anyer"