Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Malam Garut yang Menyenangkan

Wisata Malam Garut yang Menyenangkan
credit:instagram@angkringanmerdeka

Perjalanan malam sangatlah indah sekali melirik berbagai pemandangan dan menarik perhatian orang yang melewatinya. Perjalanan yang diisi nuansa eksplorasi sudut malam kota Garut. 

Mungkin bagi anda yang tidak terbiasa seperti ada bayangan horor yang anda temui tapi percayalah itu merupakan hal biasa bagi masyarakat Garut, mungkin karena suasana yang begitu sunyi dan sepi sehingga terasa menyeramkan. 

Serunya, wisata malam Garut ini tidak ada lampu di sepanjang jalan gang di sana jadi asli sekali jika tidak membawa senter pastikan anda hanya melihat dari bantuan cahaya bulan. Bisa jadi ada lampu itupun dari rumah-rumah tua. 

Tetapi santai saja ketika anda akan jalan di malam hari menikmati indahnya malam Garut jika anda kurang berani ada pelayan untuk menemani perjalanan malam.

Wisata malam Garut tidak hanya perjalanan saja tetapi ada juga lho tempat karaoke. Anda dapat karaoke dengan teman maupun keluarga anda. 

Bahkan ada juga liburan kantor sehingga karyawan kantor menghilangkan kepenatan di tempat karaoke.

Ke depan pintu karaoke maka akan diantarkan ke kamar karaoke. Tapi jangan anda bayangkan tempat karaoke di tempat-tempat modern karena ini berbeda dan cukup di dikagetkan pula dengan suasana kamar yang tanpa AC tanpa lampu yang gemerlap dan tak ada sedikitpun wallpaper yang menempel di dinding. 

Hanya kipas angin yang berputar itu pun terasa dingin sekali yang menyejukkan ruangan karaoke tersebut. 

Dan pastinya terlihat jelas sofa seperti kursi ruang tamu dan tentunya terdapat TV untuk nonton dan karaoke.

Beberapa perjalanan malam yang dapat diamati dan itulah diantaranya dengan berbagai pengalaman tentunya anda dapat mengikuti perjalanan wisata malam Garut untuk melepas lelah dan tentunya memiliki pengalaman luas. 

Itu semua merupakan pilihan kemana arah kaki untuk melakukan suatu perjalan dan itu semua pilihan dan pilihan itu hendaknya menjadikan bagi anda semua sebagai pelajaran karena anda sendiri yang menentukan langkah anda. 

Saling berbagi info malam wisata di Garut dan terdapat beberapa tempat yaitu di cipanas pastinya dengan harga yang terjangkau dong.

Post a Comment for " Wisata Malam Garut yang Menyenangkan"