Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Traveling ke Bali : Dua Destinasi Luxurius di kawasan Ubud Bali

 

Ubud Hanging Garden
credit:[email protected]_b.e.a

Ubud Hanging Garden adalah mahakarya Ubud sejati

Pura Penataran Dalem Segara, sebuah pura kerajaan Bali tua, melindungi keindahan mempesona dari Ubud Hanging Gardens. Vegetasi yang indah, taman yang hijau, dan kemungkinan besar salah satu lembah paling menakjubkan yang pernah Anda lihat, rumah bagi aliran aktif Sungai Ayung yang mengalir lembut, dapat dilihat bermil-mil. 

200 meter dari puncak surga gantung berusia dua tahun ini, yang direncanakan dan diproduksi oleh Popo Danes Bali yang sangat brilian, terdapat 450 anak tangga batu yang indah.

Lekukan alami dari lereng spektakuler dan sawah yang mengelilingi resor dianut oleh tiga puluh delapan villa deluxe dengan kayu hangat. Setiap vila memiliki tempat tidur kayu gelap yang indah, pancuran luar ruangan dan kamar mandi dalam, ruang rekreasi tradisional Bali, dan kolam renang tanpa batas pribadi yang menakjubkan yang dipanaskan hingga 29 derajat sepanjang tahun. 

Hanya Ubud Hanging Gardens yang bisa memberi Anda kemewahan seperti itu. Kebaruan lainnya adalah adanya kereta gantung pribadi (lift luar ruang) yang menyediakan akses mudah ke rumah-rumah, yang semakin menekankan pemandangan yang menakjubkan.

Tidak seperti banyak resor lainnya, Ubud Hanging Gardens menerima keluarga dengan anak-anak. Bahkan yang termuda di antara kita menjadi segar, kaya, dan sangat senang setelah berpartisipasi dalam kegiatan seperti kursus menari Bali, lokakarya pembuatan layang-layang, kelas melukis, perawatan spa, dan sebagainya.

Monyet-monyet berwarna abu-abu dengan anggun melompat dari pohon ke pohon, mengikuti jejak warna dan wewangian buah matang yang menggoda. Gemerisik dan lambaian tanaman hijau yang semarak melepaskan energi yang membangkitkan semangat yang menenangkan jiwa Anda.

Kita tidak cukup sering mendengarkan suara-suara alam sambil membiarkan Dia meniupkan angin sepoi-sepoi ke rambut kita,. Jangan lewatkan energi yang unik dan membangkitkan semangat ini. Kunjungi Ubud Hanging Gardens untuk suasana santai yang luar biasa.

Agung Raka Bungalow Ubud di Bali

Agung Raka Bungalow
credit:instagram@sara_yuri

Agung Raka Bungalows adalah rumah kayu sejati dengan arsitektur tradisional Bali. Terletak di lahan seluas tiga hektar yang damai dengan taman yang rimbun dan indah serta pemandangan sawah terbaik di Ubud, Bali. 

Kesederhanaan dan keindahan alam Ubud, menjadi unggulan di lokasi ini. Dengan taksi, dibutuhkan waktu kurang dari 5 menit untuk mencapai hutan kera atau Ubud Centre, dan 50 menit untuk mencapai Bandara Internasional Ngurah Rai.

Tipe Kamar: Fasilitas & Fasilitas

  • 4 Villa Standar
  • 4 Bungalo (Standar)
  • 7 Bungalo Kualitas Superior
  • 3 Bungalow di Lumbung Sri
  • 2 Suite di Kerajaan

1 Vila Standar Honeymoon Suite:

Arsitektur Bali, bangunan dua lantai menghadap taman tropis yang dikelilingi tanaman hijau. Teras pribadi, kamar mandi dalam kamar, dan AC Tersedia tempat tidur double dan twin.

Bungalo Khas

Rumah pribadi ini terletak di taman yang rimbun. Ruang tamu dan kamar mandi taman berada di lantai bawah. Kamar tidur di lantai atas dengan tempat tidur double, kipas angin di langit-langit, dan balkon pribadi.

Lumbung Sri Bungalow

Sebuah pondok terpencil yang dikelilingi oleh sawah dan pohon kelapa dalam suasana yang tenang. Setiap kamar memiliki tempat tidur double dan AC. Di lantai dasar, ada kamar mandi semi-taman yang megah dan ruang tamu.

Bungalow Superior (Sun set rice terrace)

Di sawah, rumah-rumah besar ini berada. Dari balkon pribadi Anda, Anda dapat menyaksikan matahari terbenam di atas sawah dan menikmati pemandangan sawah tanpa gangguan. Lantai bawah memiliki area relaksasi yang luas dan bathtub taman alami dengan bathtub atau shower. 

Kamar tidur besar dengan satu tempat tidur ganda dan satu tempat tidur tunggal terletak di lantai atas. Angin sepoi-sepoi alami dihembuskan oleh kipas langit-langit. Di malam hari, pertunjukan langsung oleh hewan tropis akan menjadi musik alami Anda!

Kamar Suite untuk Bulan Madu

Villa tradisional Bali yang unik ini sangat ideal untuk liburan romantis. Menginap di gedung ini memberi Anda pengalaman yang berbeda dari yang lain. Di lantai bawah, terdapat ruang tamu besar dengan pemandangan sawah dan kamar mandi taman semi terbuka.

Kamar Suite

Kerajaan Suite kerajaan yang mewah menghadap ke kolam teratai yang indah. Hiasan kamar termasuk perabotan antik. Kamar ini memiliki dapur kecil, bathtub semi-taman, dan ruang duduk di loteng. Kamar tidur king ber-AC ini sangat ideal untuk masa inap keluarga sederhana atau keluarga besar.

Fasilitas hotel meliputi:

  • Parkir berlimpah.
  • Layanan Kamar di Kolam Renang
  • Layanan sarapan disediakan secara individual.
  • Transfer dari bandara
  • Tidak ada biaya transportasi di kawasan Ubud.
  • Dry cleaning dan laundry
  • Layanan penitipan bayi
  • Kotak brankas
  • Dokter panggilan
  • Pijat sesuai permintaan

Mereka juga menawarkan diskon khusus untuk:

Casa Pasta Rest, Bar & Lounge, Bebek Bengil, Bebek Bengil, Bebek Bengil, Bebek Bengil, Bebek

Agung Raka adalah galeri yang mengkhususkan diri dalam seni rupa.

Post a Comment for "Traveling ke Bali : Dua Destinasi Luxurius di kawasan Ubud Bali"