Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Villa Tarogong Garut, Tempat Strategis Bermalam di Garut

Villa Tarogong Garut
credit:instagram@penginapandigarut

Garut menyimpan banyak wisata alam pegunungan yang menarik. Hal inilah yang menjadi daya tarik Garut. Swiss van Java merupakan bentuk pengakuan publik kepada keindahan alam pegunungan yang dimiliki Garut. 

Tentu saja bagi anda yang sedang berlibur di sini, menginap merupakan pilihan terbaik. Karena ada banyak destinasi wisata Garut, dan butuh lebih dari 1 hari untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Garut. 

Bagi anda yang bosan dan jenuh menginap di hotel, ada baiknya anda menyewa villa tarogong Garut. Ada banyak villa di Garut yang bisa menjadi tempat penginapan bagi anda.

Menginap di villa tarogong Garut, anda akan mendapatkan nuansa alami pegunungan Garut yang indah. Ditambah anda juga dapat menikmati pemandangan sawah dan perkebunan yang ada di sana. Setiap villa yang ada di Garut selalu menyajikan pemandangan yang alami. 

Villa Tarogong Garut
credit:instagram@penginapandigarut

Daerah Tarogong tidak jauh dari kawasan wisata pemandian air panas Cipanas. Sehingga bagi anda yang ingin mencoba pemandian air panas Cipanas, menginap di villa daerah Tarogong merupakan pilihan yang tepat. 

Jarak tempuh ke Cipanas hanya 10 sampai 15 menit saja, sehingga anda   bisa bolak balik ke pemandian air panas yang sangat terkenal di Jawa Barat ini.

Secara umum villa tarogong Garut dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Adapun fasilitas yang ada terdiri atas water heater, dapur, 2 atau lebih kamar tidur, dan area parkir. Meski pada beberapa villa dilengkapi dengan karaoke dan pemancingan. 

Harga bermalam di villa kurang lebih sama dengan harga yang harus dibayar jika anda bermalam di hotel daerah wisata. 

Sebagai patokan, harga weekend dan weekdays berbeda, untuk weekdays dipatok sekitar 700 ribu rupiah sedangkan untuk weekend berkisar antara 1 juta sampai 2 juta rupiah, tergantung dengan fasilitas yang ditawarkan. 

Bagi anda yang memiliki dana terbatas, disarankan menginap pada weekdays, karena harganya yang lebih ramah ke kantong. 

Semua villa yang berada di Tarogong tergolong aman, sehingga anda tidak perlu khawatir jika membawa kendaraan pribadi.

Post a Comment for " Villa Tarogong Garut, Tempat Strategis Bermalam di Garut"