Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Wisata ke Garut | Wisata Garut

Tips Wisata ke Garut
credit:instagram@garut_jarambah

Salah satu tujuan liburan sekarang adalah kota Garut. Kota Garut yang banyak terdapat objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika Anda berkunjung ke kota Garut pastikan Anda mengunjungi setidaknya salah satu tempat wisata yang ada di Garut.

Meskipun Garut belum cukup popular tapi Garut merupakan tempat yang layak dikunjungi karena berbagai objek wisata yang ada di Garut sangat menarik,terutama bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Berbagai wahana pun bisa dinikmati yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Jika Anda berwisata ke Garut pastikan untuk memilih tempat penginapan yang murah dan nyaman untuk Anda. Karena itu menjadi hal yang utama bagi Anda untuk bisa menikmati wisata di Garut. Cerdas memilih penginapan di Garut terutama bagi Anda yang baru berkunjung ke Garut.

Bagi Anda yang berencana berwisata ke Garut ada baiknya Anda mencari tahu tentang Garut,Anda bisa browsing tentang wisata Garut di internet, atau Anda bisa bertanya-tanya dengan orang yang pernah atau sering berkunjung ke Garut.

Musim menjelang tahun baru dan lebaran pasti banyak orang yang ingin berwisata ke tempat-tempat yang exsotic khusus nya di Garut banyak tempat wisata yang keren abis. Jangan pusing-pusing untuk pergi  berwisata ke Garut,saya akan memberikan tips wisata ke Garut

Pertama ada tips murah berwisata ke Garut :

Buat para wisatawan khususnya bagi Anda-Anda yang masih mahasiswa dan suka travelling,tapi punya uang pas-pasan? Tenang saja,banyak tips murah berwisata ke Garut

1. Lebih cermat pilih destinasi wisata

Destinasi yang kamu pilih akan sangat menentukan pengeluaran nantinya contoh nya kamu pergi ke pemandian air panas cipanas,puncak derajat  dengan harga yang sangat relatif murah,apabila kamu bepergian dengan biaya terbatas,kamu bisa berwisata sepuasnya di Garut dengan harga murah.

2. Hemat biaya penginapan

Cara terbaik untuk menghemat biaya akomodasi kamu,tentunya dengan menghemat biaya penginapan,kamu bisa menemukan penginapan-penginapan murah di Garut  seperti penginapan kelas melati.

3. Hemat biaya makan dan minum

Di Garut banyak tempat-tempat makanan dan minuman murah seperti di angkringan atau di rumah makan khas sunda,disana  terdapat berbagai makanan dan minuman dengan haerga yang relatif murah.

4. Hemat biaya transportasi

Travelling lewat jalur laut dan darat seringkali lebih murah dibandingkan dengan jalur udara,bila Anda ingin berwisata ke Garut Anda bisa menggunakan kereta atau naik angkot pun bisa jadi.

Kemana pun Anda pergi berwisata di Garut dan di mana pun pilihan penginapan Anda pastikan pemandu wisata Anda paham tentang tempat wisata di Garut.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Garut :

situ-bagendit
credit:instagram@infoleuwiegoong

Wisata Garut Pemandian Air Panas atau lebih dikenal dengan Cipanas, disini terdapat banyak pemandian cipanas yang bisa Anda temukan dengan harga yang beragam dan berbagai fasilitas yang lengkap seperti taman air, hotel and resort dan masih banyak fasilitas lainnya yang tentunya akan membuat wisata Anda memuaskan. 

Selain itu ada juga wisata lainnya seperti Pemandian Air Panas di Puncak Darajat yang terletak di kawasan pegunungan yang sangat indah, Kampung Sampireun, mulih ka desa, Wisata Gunung Guntur, Candi dan Situ Cangkuang, Situ Bagendit, Taman Satwa Cikembulan, Wisata Arung Jeram Sungai Cimanuk, Talaga Bodas, Kampung Bali dan masih banyak tempat wisata lainnya yang letaknya tidak jauh dari pusat kota.

Selain itu Anda juga bisa berkunjung ke tempat Wisata Garut Selatan dengan beragam tempat wisata alam yang menakjubkan seperti Pantai Taman Laut Manalusu, Pantai Santolo, Pantai Cilaut muara eun yang air lautnya tenang dan berhenti, Pantai Rancabuaya, Pantai Pameungpeuk, Pantai Cijayana, Pantai Sayang Heulang yang berpasir putih, Pantai Karang Paranje, Leuweung Sancang disertai dengan pantainya yang indah.

Berikutnya adalah kawasan Wisata Garut Utara yang tidak kalah menarik dengan wisata Garut lainnya, beberapa pilihan wisata di Garut adalah Sari Papandayan dengan penginapan yang di setting sangat indah dan ada juga wisata argo, Curug Orok di sertai dengan penginapannya, Curug Kancil, Wisata Gunung Papandayan yang terkenal dengan kawahnya.

Meskipun Gunung Papandayan ini salah satu gunung berapi yang masih aktif di Indonesia tapi hal itu tidak membuat surutnya para wisatawan untuk melakukan pendakian. Selain itu masih banyak tempat wisata lainnya di Garut yang bisa menjadi pilihan wisata Anda.

Demikianlah informasi Tips wisata ke Garut, semoga berguna dan bermanfaat.

Post a Comment for " Tips Wisata ke Garut | Wisata Garut"