Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berencana Liburan di Bali? Silahkan Menyewa Bali Villas

bali-villas
credit:instagram@balinusapenidatour

Bali Villas saat ini sudah merupakan tujuan menginap ketika berlibur di pulau dewata baik bagi wisatawan mancanegara atau domestik.

Bali menyajikan pesona alam yang indah menakjubkan ditambah lagi dengan bermunculannya villa-villa di Bali.

Banyak wisatawan yang lebih memilih villa-villa ini dibandingkan hotel-hotel mewah lainnya dengan alasannya mereka sangat mencintai privasi yang tercipta di villa itu, nyaman, dan tidak ingin ada gangguan apa pun.

Vila ini menyuguhkan privasi bagi Anda untuk bisa bersantai secara total bersama keluarga sambil menikmati suasana yang ditawarkan villa tersebut.

Bali Villas itu sendiri sudah pasti unik dan penuh nuansa alam tropis, pemandangan yang ditawarkan pun beragam selain pemandangan laut dan pantai ada juga pemandangan tebing, sawah, sungai, danau, teluk, dermaga, kebun, atau ada juga yang menawarkan pemandangan langsung ke hutan hujan tropis. Ditambah lagi ada sebagian dari villa-villa ini yang menjanjikan fasilitas tambahan yang menjamin akan memanjakan Anda dan keluarga.

Beberapa villa di bawah ini merupakan villa-villa dengan lokasi favorit.

Bali Villas di Tepi Pantai

tenang-villas
credit:instagram@tenangvillas

1. Villa Marxiz

Salah satu Bali Villas adalah Villas Marxiz. Villa enam kamar ini terletak di Banjar Anyar, Canggu. Lokasi ini jauh dari keramaian.

Terdiri dari 4 unit bangunan dengan sebuah sungai kecil mengalir di tengah halaman villa yang bergaya modern dan didominasi warna coklat pada furniturnya.

Dua buah kamar tidur berada di bangunan utama dilengkapi dengan indoor dan outdoor shower serta bathtub. Di lantai dua, terdapat cinema room dan kamar tidur ketiga.

Dekat gerbang masuk terdapat kamar tidur keempat kemudian tak jauh dari bangunan utama terdapat dua kamar tidur berhubungan dengan kamar mandi yang saling berhubungan juga dilengkapi dengan bathtub.

Fasilitas standar seperti TV kabel dan DVD tersedia di setiap kamar. Selain itu, tersedia juga akses internet. Villa ini juga tentunya dilengkapi dengan hadirnya kolam renang yang asri dikelilingi pepohonan.

Harga yang ditawarkan sampai dengan Desember 2012 untuk tipe villa dengan 3 kamar tidur dengan 2 orang per kamar pada saat low season adalah Rp4.977.000/malam.

Harga berbeda untuk high season (Juli 1-31, September 1-15, Chinese New Year, Easter Week, Nyepi day) dan peak season (Agustus 1-31 dan Desember 20 – Januari 8). Harga sudah termasuk welcome drink, sarapan setiap hari, akses internet, dan transportasi dari airport ke villa.

2. Villa Layla

Villa ini terletak di Jalan Laksamana, Gang Inti Kulit, di belakang showroom Defusion. Salah satu Bali Villas yang simple, nyaman, strategis di tengah keramaian Seminyak. Dekat dengan restoran ternama juga dengan butik-butik cantik dan Anda hanya perlu berkendara beberapa menit saja untuk sampai di pantai.

Villa ini sangat cocok untuk Anda yang sangat menyukai suasana hiburan yang ramai, tapi tetap dapat menikmati ruang privasi yang nyaman. Nuansa kayu dan bambu begitu kental di villa yang terdiri dari 2 kamar tidur ini.

Ada sebuah kolam renang pribadi di dalamnya dan masing-masing kamar tersedia kamar mandi beserta kelengkapannya. Akses internet dan TV kabel dapat menemani istirahat Anda sejenak setelah seharian menyusuri pantai.

Harga yang ditawarkan sampai dengan 30 September 2012 untuk tipe villa dengan 2 kamar tidur dengan 2 orang per kamar saat low season adalah Rp1.740.000/malam. Harga berbeda untuk high season dan peak season. Harga sudah termasuk welcome drink, sarapan setiap hari, akses internet dan transportasi dari airport ke villa.

3. Villa Yogan

Bali menyajikan pesona alam yang indah menakjubkan ditambah lagi dengan bermunculannya villa-villa di Bali.

Salah satu Bali Villas ini berada di jantung daerah Seminyak, tepatnya di Jalan Laksamana yang terkenal sebagai pusat wisata kuliner, fashion, dan souvenir. Bali Villas ini sangat hommy dengan dapur dibuat menyatu dengan ruang makan dan ruang tamu.

Ketiganya didesain terbuka menghadap kolam renang di tengah halaman. Begitu pula kamar tidurnya tertata manis sejajar dengan masing-masing pintunya menghadap ke ruang tamu ada pula yang menghadap langsung ke kolam renang.

Harga yang ditawarkan sampai dengan 30 September 2012 untuk tipe villa dengan 3 kamar tidur dengan 2 orang per kamar pada saat low season adalah Rp1.132.000/malam. Harga berbeda untuk high season dan peak season.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk welcome drink, sarapan setiap hari, akses internet dan transportasi dari airport ke villa. Uniknya, villa ini menyediakan boks bayi bagi Anda yang membutuhkan untuk kenyamanan buah hati. Tentu saja, fasilitas itu dikenakan ekstra charge.

Bali Villas dengan Pemandangan Laut

1. Villa Suluban Cliff

Berlibur di Bali sudah pasti sangat berkesan bila Anda menginap di villa ini. Pemandangan laut yang seolah tiada batasnya, matahari yang hangat menyinari sepanjang pagi, romantisnya suasana sunset di sore hari yang dapat Anda nikmati sambil berenang di kolam atau cukup bersantai di ruang keluarganya yang semi outdoor dengan berdesain modern kontemporer.

Villa ini terletak di pantai Padang-padang Uluwatu, dari Airport Ngurah Rai dibutuhkan waktu 30 menit berkendara. Villa ini terdiri dari 4 kamar tidur lengkap dengan segala fasilitasnya. Villa dibangun tepat di atas karang di tepi tebing. Fasilitas pribadi lainnya yang dapat Anda coba adalah jacuzzi yang tersedia di areal kolam. 

Harga yang ditawarkan untuk tipe villa dengan 4 kamar tidur dengan 2 orang per kamar pada saat low season adalah Rp9.350.000/malam harga berbeda untuk high season dan peak season. Harga sudah termasuk welcome drink, sarapan setiap hari, akses internet, kopi, teh, herbal infusion dan air mineral, gratis menggunakan telepon lokal juga transportasi dari airport ke villa. Harga diatas belum termasuk 15% pajak pemerintah dan pelayanan.

2. Villa Baja

Villa Baja merupakan salah satu Bali Villas yang siap menampung para wisatawan. Lokasi villa ini di Jalan Uluwatu, Jimbaran, terletak di atas Bukit Jimbaran menghadap laut.

Pemandangan laut tidak terhalang oleh bangunan apapun sehingga Anda dapat menikmati sunset dan sunrise dengan nyaman sambil bersantai di kebun atau di kolam renang pribadinya.

Dari airport ke villa, hanya 15 -20 menit berkendara. Desain furniture unik dengan mengutamakan konsep tradisional kuno Jawa. Villa ini memiliki 3 kamar tidur serta kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub dan shower indoor.

Di tengah bangunan villa menghadap ke kolam renang dan laut, ada ruang keluarga yang menyatu dengan dapur dengan konsep semi outdoor.

Harga yang ditawarkan untuk tipe villa dengan 3 kamar tidur dengan 2 orang per kamar pada saat low season adalah Rp3.750.000/malam.

Harga berbeda untuk high season dan peak season. Harga sudah termasuk welcome drink, sarapan setiap hari, akses internet dan transportasi dari airport ke villa.

Namun, jika Anda hanya membutuhkan 1 kamar tidur saja, harga yang ditawarkan sekitar Rp1.875.000/malam. Salah satu Bali Villas adalah Villa Shanti Residence. 

3. Villa Shanti Residence

Villa ini berlokasi di Sawangan di ketinggian wilayah Nusa Dua di jalan Gunung Payung.

Suasana sejuk langsung dapat Anda rasakan ketika mulai menapakkan kaki ke areal villa ini. Villa berdesain modern kombinasi etnik ini memiliki halaman hijau luas dengan kolam renang berbentuk huruf T yang tampak serasi menyatu dengan bangunannya.

Villa ini memiliki 5 kamar tidur dengan satu kamar tidur utama yang didesain khusus terpisah dengan yang lainnya dengan pemandangan menghadap ke laut lepas.

Villa Shanti Residence ini merupakan areal villa yang luas cocok digunakan untuk acara pernikahan, pertunangan atau ulang tahun pernikahan misalnya.

Selain kolam renang utama, terdapat pula 3 kolam renang lainnya dengan ukuran yang lebih kecil. Pengalaman yang tidak terlupakan tentunya adalah di villa ini Anda dapat memandang indahnya suasana samudera lepas di kejauhan. 

Harga yang ditawarkan untuk tipe villa dengan 5 kamar tidur dengan 2 orang per kamar saat low season adalah Rp11.600.000/malam. Harga berbeda untuk high season dan peak season.

Harga sudah termasuk welcome drink, cold towel, welcome fruit basket, sarapan setiap hari, afternoon tea, akses internet, butler service, transportasi dari airport ke villa, dan penggunaan mobil selama 8 jam per hari (tidak termasuk bensin). Harga diatas belum termasuk 15% pajak pemerintah dan pelayanan.

Begitu banyak pilihan Bali Villas yang tersedia untuk melengkapi liburan Anda pastikan Anda memilih yang tepat. Villa-villa ini didesain khusus sesuai dengan cita rasa pemiliknya oleh karena itu setiap villa akan mempunyai keunikan dan karakter tersendiri, perhatikan dan pastikan sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Tidak ada salahnya Anda mencari informasi di internet untuk calon villa yang akan disewa dan siapkan diri Anda untuk menerima informasi baik itu positif atau negatif.

Hal penting yang perlu dicek adalah berapa banyak kamar yang dibutuhkan, kemudian tipe liburan seperti apa yang Anda inginkan, apakah Anda hanya ingin menikmati suasana privasi dengan keluarga ataukah Anda dan keluarga sangat menyukai hiburan dan keramaian.

Mungkin juga Anda merencanakan perjalanan romantis berdua saja dengan pasangan atau Anda sedang menjamu rekan bisnis yang sedang datang berkunjung. Hal-hal tersebut sangat menentukan pemilihan Bali Villas yang sesuai. Nah, selamat memilih Bali Villas dan semoga liburan Anda menyenangkan.

Post a Comment for " Berencana Liburan di Bali? Silahkan Menyewa Bali Villas"