Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Hotel murah di Malang

credit:instagram@oscar_natawijaya

Malang merupakan sebuah kota di Jawa Timur yang juga merupakan kota terbesar kedua setelah Surabaya. Kota ini terletak di dataran tinggi dan memiliki hawa yang sangat sejuk dan menyegarkan. Kota Malang juga dikenal sebagai kota pelajar.

Pertumbuhan kota Malang sudah dimulai ketika Pemerintahan Kolonial Hindia Belanda. Terlebih ketika beroperasinya jalur kereta api di tahun 1879. Akibat kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat, maka terjadi perubahan dari tata guna tanah, sehingga menyebabkan munculnya bangunan-bangunan yang datang silih berganti. 

Dampaknya terjadi perubahan fungsi lahan dari sektor pertanian menjadi perumahan dan industri. Seperti halnya pariwisata di Malang, merupakan salah satu bentuk perubahan fungsi lahan tersebut.

Kegiatan pariwisata di Malang juga telah mengalami peningkatan. Banyaknya wahana untuk memenuhi kebutuhan liburan anda telah dibangun di kota yang juga disebut sebagai kota apel ini.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan ke Malang, ada hal yang harus anda jadikan prioritas untuk membuat suasana liburan menjadi semakin menyenangkan. Tentu hal ini harus anda persiapkan disamping persiapan budget yang akan anda siapkan untuk berlibur ke Malang. Tentu anda ingin suasana liburan anda berkesan bukan?

Tumbuhnya sektor pariwisata di Malang ini pun juga diimbangi dengan meningkatnya fasilitas-fasilitas publik yang dibutuhkan wisatawan. Seperti sarana transportasi, ATM, atau bila anda yang ingin sementara waktu berada di Malang, anda tidak perlu khawatir. 

Di sini juga disediakan macam-macamsarana untuk memanjakan anda beristirahat. Di sini banyak ditemukan hotel murah di malang yang tidak kalah berkelas dengan hotel-hotel berbintang. Dengan begitu, anda akan semakin puas dan liburan akan semakin menyenangkan pula.

Ada beberapa hotel murah di malang yang dapat anda jadikan acuan sebagai tempat istirahat anda. Dengan fasilitas yang menyenangkan dan disesuaikan dengan budget anda. 

Apa saja hotel-hotel tersebut? Mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Royal Orchids Garden Hotel

credit:instagram@diansaptiana

Letaknya di Kota Batu, Jawa Timur dengan ketinggian 900 meter di atas permukaan laut. Hotel ini menawarkan keindahan pemandangan pegunungan yang sejuk dan segar.

Di sekelilingnya terdapat taman yang rimbun, fasilitas kolam renang, kebun binatang mini, serta wahana trekking di desa. Hotel ini memiliki 113 kamar yang luas dengan memberikan fasilitas-fasilitas seperti perawatan kesehatan, spa, hall, serta ruang makan. 

Alamat Lengkap:  Jl. Indragiri No.4, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65318

Temukan di Google Map

2. Everyday Smart Hotel Malang

credit:instagram@yoanbaskara

Hotel ini berkonsep modern yang terletak di pusat bisnis kota Malang. Hotel ini juga menawarkan kamar yang cerdas serta penuh gaya, hotel ini akan menjadi pilihan tempat menginap anda ketika berada di Malang. 

Terletak di Jl. Soekarno-Hatta dan lokasinya berdekatan dengan Universitas Brawijaya, Malang hanya dengan berjalan kaki. Anda akan dimanjakan oleh fasilitas-fasilitas menarik dari hotel ini dengan menyediakan segala kebutuhan anda yang ingin mencari tempat penginapan yang murah.

Alamat Lengkap: Jl. Soekarno Hatta No.2, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

Temukan di Google Map

3. Amaris Hotel Malang

credit:instagram@mami_banyu

Letak hotel ini sangat strategis. Lokasinya sangat dekat dengan kawasan yang menjadi pusat belanja dan hiburan. Amaris Hotel Malang merupakan tempat yang ideal bagi anda untuk menelusuri ‘Paris Jawa Timur’. 

Di Hotel Amaris, para tamu senantiasa akan disuguhkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan. Mulai dari kamar yang bersih, 'pintar' serta desain yang penuh gaya dan LED TV modern.

Alamat Lengkap:  Jl. Letjen Sutoyo No.39, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

Temukan di Google Map

4. Sumber Hotel

credit:instagram@sumberhotel_batu

Bila anda ingin mencari hotel murah di malang, mungkin Sumber Hotel merupakan pilihan yang tepat sebagai tempat anda untuk menginap. Dengan harga yang terjangkau dan menawarkan kenyamanan dan ramah lingkungan.

Letaknya yang berdekatan dengan lokasi wisata Batu seperti Jatim Park, Batu Night Spectacular (BNS) dan kebun binatang rahasia yang terkenal. Sumber hotel menawarkan kenyamanan dan ramah lingkungan. 

Para tamunya baik anak-anak atau lansia sangat mengesankan untuk menikmati fasilitas hotel yang ditawarkan. Sumber hotel yakin untuk mengesankan para tamu dengan memberikan perpaduan harmonis antara alam dan kenyamanan yang ditawarkan Batu. 

Anda bisa menikmati layanan akomodasi dengan nuansa tropis di kawasan Batu, Jawa Timur. Berada di dekat atraksi turis populer seperti Batu Night Spectacular serta Secret Zoo, Sumber Hotel menawarkan 32 kamar yang luas dan nyaman. 

Adapun fasilitas yang diberikan pada setiap kamarnya diantaranya memiliki pendingin udara serta coffee/tea maker. Anda bisa mengakses internet Wi-Fi secara cuma-cuma di area umum hotel. 

Bagi anda yang ingin relax dengan berenang tersedia kolam renang luar ruangan yang luas untuk menunjang aktivitas anda dan keluarga selama menginap. Anda bisa mencapai Bandara Abdul Rachman Saleh dalam waktu 30 menit berkendara.

Alamat Lengkap:  Jl. Darsono No.16, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311

Temukan di Google Map

5. Hotel Mutiara Malang

credit:instagram@heynyun

Hotel yang berkelas bintang satu ini memberikan jaminan kepada anda tentang kenyamanan serta relaksasi ketika anda berada di Malang untuk sementara waktu. 

Lokasinya yang strategis yang berdekatan dengan kantor-kantor pusat bisnis dan restoran akan memudahkan anda melakukan aktivitas di luar hotel dengan nyaman dan tenang, tanpa harus khawatir waktu anda habis di jalan.

Hotel mutiara menawarkan beragam fasilitas dan pelayanan yang hebat. Agar anda semakin merasa puas dan nyaman ketika menginap, di setiap kamar tempat anda menginap telah dilengkapi pesawat televisi yang dapat mengakses layanan tayangan-tayangan dari tv kabel, AC, dan kamar mandinya yang dilengkapi dengan peralatan mandi serta shower di dalamnya. 

Bagi anda yang memiliki aktivitas mobile dan haus akan informasi melalui media online, mutiara hotel memberikan layanan internet gratis dengan wifi. Nikmati semua fasilitasnya dan kepuasan akan anda dapatkan.

Alamat Lengkap:  Jl. Jaksa Agung Suprapto No.8, 3, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112

Temukan di Google Map

Akomodasi di Malang

Sarana transportasi yang terdapat di kota Malang sangatlah lengkap. Baik darat maupun udara semuanya tersedia untuk memudahkan anda dalam melakukan perjalanan dari dan ke Malang. 

Ketika anda ingin menikmati suasana kota Malang, ada banyak moda transportasi yang akan mengantarkan anda hingga ke tempat tujuan. Untuk anda yang gemar naik angkutan umum, di Malang tersedia moda transportasi angkota atau mikrolet yang akan mengakomodasi anda dalam melakukan perjalanan mengelilingi kota Malang. 

Ada 2 macam angkota yang terdapat di Malang, yaitu angkota untuk jalur dalam kota dan jalur luar kota. Untuk jalur dalam kota ditandai dengan armadanya yang berwarna biru dengan kode garis warna yang bervariasi, yang maksudnya adalah untuk membedakan trayeknya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Dengan informasi di atas sepertinya sudah cukup rasanya memberikan referensi bagi anda dalam usaha anda untuk menyiapkan liburan ke Malang. 

Anda tidak perlu takut kehabisan budget, karena di kota ini menawarkan beragam hiburan yang murah namun mewah.

Dan bila anda kesulitan mencari tempat penginapan dengan informasi hotel murah di malang semoga membantu Anda dalam rangka memberikan informasi tentang tempat penginapan yang strategis dan terjangkau. Strategis yang letaknya tidak jauh dari pusat keramaian serta pusat perbelanjaan tentunya.

Dengan informasi artikel ini, semoga menjadikan manfaat bagi Anda dan membuat liburan Anda akan semakin berkesan. 

Post a Comment for " Info Hotel murah di Malang"