Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Hits Jawa Tengah - 6 Cafe Favorit Anak Muda Milenial Di Kota Semarang


7 Cafe Favorit Anak Muda Milenial Di Kota Semarang
image : instagram@bob_raka93

Di kota Semarang ini banyak sekali terdapat lokasi yang bisa di jadikan sebagai tempat hangout bersama dengan teman - teman Anda terutama pada malam hari dan di akhir pekan. Sama kota - kota besar lainnya yang ada di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya maka kota Semarang ini juga banyak terdapat cafe yang selalu ramai di kunjungi oleh anak - anak muda milenial kota ini.

Berikut ini media travelling akan membagikan kepada Anda tentang 6 Cafe Favorit Anak Muda Milenial Di Kota Semarang, antara lain :

1. Retro Cafe Semarang

 6 Cafe Favorit Anak Muda Milenial Di Kota Semarang
image : instagram@afdlila

Retro cafe adalah salah satu cafe favorit anak muda milenial di  kota Semarang yang sedang hits dan populer. Cafe Retro sesuai dengan namnya adalah sebuah cafe yang bergaya klasik dan antik. Karena konsep yang cukup unik ini membuat banyak pengunjung yang penasaran sehingga banyak orang yang tertarik datang ke tempat ini. Cafe Retro ini yang sangat cocok di jadikan sebagai tempat untuk hangout bersama teman-teman Anda. Jadikan Retro Cafe ini sebagai salah satu tempat yang harus Anda kunjungi ketika sedang berada di Semarang.

Selain menu makanan yang cukup enak dan lezat, cafe ini juga menyediakan fasilitas berupa live music sehingga semakin membuat betah pengunjung yang mayoritas anak - anak muda milenial untuk berlama - lama nongkrong di cafe ini.

Informasi seputar Retro Cafe Semarang

Jam buka : pukul 11.00 Wib - 22.00 Wib
Alamat Lengkap : Jl. Garuda No.24, Tj. Mas, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50174

Temukan di Google Map


2. Legend Coffee Semarang

6 Cafe Favorit Anak Muda Milenial Di Kota Semarang
image : instagram@legencoffeesemarang

Legend Coffee Semarang adalah salah satu cafe favorit anak - anak muda milenial kota Semarang selanjutnya. Tempat ini menyediakan fasilitas berupa wifi gratis yang tentu saja sangat di sukai oleh anak - anak muda milenial tersebut. Tempat nya juga kekinian dan hits sehingga sangat  cocok di jadikan sebagai tempat hangout bersama dengan teman - teman Anda.

Selain di kota Semarang, Legends Coffee juga telah ada di kota Yogyakarta dan kota Malang. Tempat nongkrong yang berlokasi di pusat kota ini buka selama 24 jam.

Legend Coffee menyediakan 15 jenis kopi khas Legend dan juga 100 varian menu lainnya, pengunjung juga bisa bermain aneka games mulai dari permainan ding-dong, dart, uno, PS2, PS3, XBOX 360, bilyard, dan tablesoccer. Selain menjadi tempat untuk nongkrong, ternyata Legend Coffee Semarang juga menyediakan ruang meeting dengan kapasitas 40 orang yang bisa di sewa.

Informasi seputar Legend Coffee Semarang

Jam buka : pukul 08.00 Wib - pukul 01.30 Wib
Alamat Lengkap : Mugas, Jl. Tri Lomba Juang No.5, Mugassari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50249

Temukan di Google Map


3. Grand Edge Semarang

6 Cafe Favorit Anak Muda Milenial Di Kota Semarang
image : instagram@wisatasemarang


Grand Edge merupakan salah satu tempat nongkrong dengan fasilitas yang sangat eksklusif yang ada di kota Semarang. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang sangat romantis dan sangat layak untuk di kunjungi, namun harganya yang mahal membuat tidak semua kalangan bisa mengunjunginya. Hanya mereka yang berkocek tebal saja yang bisa berkunjung ke tempat ini.

Walaupun tempat ini terbilang cukup mahal, fasilitas dan menu makanan yang di sajikan disini juga sangat nikmat, karena di racik oleh chef-chef yang bertaraf Nasional maupun Internasional.

Informasi seputar Grand Edge Semarang

Jam buka : - 
Alamat Lengkap : Jl. Sultan Agung No.96, Wonotingal, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50252

Temukan di Google Map


4. River View Cafe Semarang

6 Cafe Favorit Anak Muda Milenial Di Kota Semarang
image : instagram@currentcoffee210

River View Cafe Semarang ini merupakan salah satu cafe yang berkonsep outdoor dan sudah sangat terkenal di kota Semarang. Lokasinya yang tidak jauh dengan Simpang Lima Semarang menjadikan cafe ini sebagai tempat favorite bagi anak - anak muda milenial di kota Semarang ini.

Tempatnya yang nyaman dan Asyik, dengan suguhan berbagai macam jenis menu makanan yang lezat dan nikmat menjadikan  tempat nongkrong favorite di Semarang ini selalu ramai dan tidak pernah sepi dari para pengunjung yang datang.

Informasi seputar River View Cafe Semarang

Jam buka : 24 Jam
Alamat Lengkap : Jl. Kh Ahmad Dahlan No.6, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134

Temukan di Google Map


5. Hans Kopi Pleburan Semarang

6 Cafe Favorit Anak Muda Milenial Di Kota Semarang
image : instagram@guafita

Hans Kopi  adalah tempat yang sudah tidak asing lagi bagi anak muda milenial di kota Semarang. Tempat ini beroperasi selama 24 jam dengan menawarkan berbagai macam jenis menu makanan dengan harga yang murah dan sangat terjangkau sekali.

Han's kopi berlokasi di Pleburan Semarang bawah, Han’s Kopi menjadi salah satu tempat nongkrong bersama dengan teman- teman Anda yang sangat pas. Sambil makan cemilan ringan seperti ketela goreng atau kacang rebus, Anda  dapat bersantai sambil menonton bareng pertandingan dari tim sepak bola favorit Anda.

Informasi seputar Han's Kopi Semarang

Jam buka : 24 Jam
Alamat Lengkap : Jl. Kertanegara VI, Pleburan, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50241

Temukan di Google Map


6. Cimory On The Valley

6 Cafe Favorit Anak Muda Milenial Di Kota Semarang
image : instagram@wonderfuljogya

Cimory On The Valley adalah tempat hangout favorit di kota Semarang yang tidak boleh anda lewatkan. Tempat nongkrong ini berupa cafe yang berada di puncak wilayah kota Semarang. Selain menawarkan menu makanan yang enak, tempat ini juga sangat sejuk karena berada di daerah dataran tinggi.

Informasi seputar Cimory On The Valley

Jam buka : Pukul 08.00 Wib - Pukul 22.00 Wib
Alamat Lengkap : Jl. Soekarno Hatta No.KM. 30, Begojuh, Jatijajar, Kec. Bergas, Semarang, Jawa Tengah 50552

Temukan di Google Map

Itulah ulasan artikel mengenai 6 Cafe Favorit Anak Muda Milenial Di Kota Semarang. Semoga berguna dan bisa menjadi  referensi untuk Anda.


referensi : destinasiku.com

Post a Comment for "Wisata Hits Jawa Tengah - 6 Cafe Favorit Anak Muda Milenial Di Kota Semarang"