Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ATV Ride Tour : Paket Wisata Adventure Populer di Bali

 

ATV Ride Tour
credit:https://baliwildlifetour.com/

Musim liburan sebentar lagi akan tiba. Sudahkah Anda merencanakan kemana akan pergi berlibur di musim liburan tahun ini? Jika boleh merekomendasikan, Anda bisa memasukkan Bali sebagai salah satu tujuan liburan Anda.

Mengapa Bali? Selain karena pesona alamnya yang indah dan sudah di akui oleh dunia internasional, Bali juga memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menyenangkan dan pasti akan memanjakan Anda. Tentu saja, karena semua destinasi wisata di Bali memang sangat indah dan menyenangkan. Pokoknya di jamin kalau liburan Anda tahun ini pasti akan jauh lebih berkesan.

Selain destinasi wisata yang sudah umum di kunjungi seperti Pantai Kuta, pantai Seminyak, Ubud dan sebagainya, ternyata ada bentuk wisata lain yang saat ini sangat populer di pulau Bali yaitu Wisata Adventure.

Ya, di pulau Bali saat ini banyak sekali obyek wisata dan agen wisata yang menawarkan paket adventure yang sangat menyenangkan sekaligus menantang andrenalin Anda. Salah satu yang sangat populer adalah Bali ATV Tour. Paket wisata adventure ini sangat menantang namun menyenangkan karena Anda akan berkeliling di sejumlah obyek wisata dengan menggunakan mobil ATV.

Sedikit terbayang bukan, bagaimana asyiknya? Namun sebelumnya sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa sih kendaraan ATV itu.

Apa itu ATV?

Mengutip laman situs https://atvsafety.org/, definisi ATV (An all-terrain vehicle) adalah kendaraan off-highway bermotor yang dirancang untuk melakukan perjalanan dengan empat ban bertekanan rendah atau non-pneumatik, memiliki kursi yang dirancang untuk diangkangi oleh operator dan setang untuk kontrol kemudi. 

ATV dibagi lagi menjadi dua jenis yang ditunjuk oleh pabrikan. ATV tipe I dimaksudkan oleh pabrikan untuk digunakan oleh satu operator dan tidak ada penumpang. ATV tipe II dimaksudkan oleh pabrikan untuk digunakan oleh operator dan penumpang, dan dilengkapi dengan posisi duduk yang ditentukan di belakang operator. Demikian pula, pengendara juga harus mempertimbangkan berbagai ukuran ATV.

ATV bukanlah "satu ukuran untuk semua." Industri ATV merekomendasikan semua pengendara mengoperasikan ATV yang ditujukan untuk usia mereka. ATV model remaja dirancang untuk tangan dan kaki yang lebih kecil, dan bergerak dengan kecepatan lebih lambat yang sesuai dengan usia mereka.

Itu artinya, kendaraan ATV yang peruntukkan bagi orang dewasa dan anak - anak akan berbeda spesifikasinya. Hal itu tentu berkaitan dengan aspek keselamatan bagi pengendaranya.

Bali ATV Tour 

Salah satu yang saya dapat rekomendasikan kepada Anda adalah Bali Wild Life Tour yang berlokasi di Jalan Raya Ubud No. 39 - Bali 80571.

Di tempat ini Anda akan dapat menikmati paket wisata adventure Bali ATV Tour dengan mengendarai mobil ATV. Anda akan di ajak berkeliling selama sekitar 1,5 jam dengan melewati jalur yang sangat menantang. Melakukan off-road di sawah, menyeberangi sungai, melewati hutan, gua dan bahkan air terjun. Semua itu tentu akan sangat mengasyikkan dan menyenangkan.

Rasanya akan semakin menyenangkan jika Anda mengikuti paket tersebut bersama dengan teman - teman Anda atau mungkin keluarga Anda. Tentu saja itu akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan dan sulit untuk dilupakan.

Safety Ride First

Bagaimana dengan aspek keselamatan selama mengikuti paket tour tersebut? Tenang saja, Anda tidak perlu merasa khawatir untuk melakukan tour dengan kendaraan ATV ini, karena Anda akan di dampingi oleh instruktur yang profesional, terlatih dan berpengalaman.

Keselamatan Anda adalah yang paling utama. Oleh karena itu sebelum memulai aktivitas tour tersebut Anda akan mendapatkan briefing terlebih dahulu dari para instrukturnya. Salah satunya pasti berkaitan dengan aturan - aturan dan aspek keselamatan selama mengikuti tour tersebut.

Selain itu semua perlengkapan keselamatan juga tersedia lengkap, mulai dari helm hingga sepatu boot. Kemudian, Anda juga akan mendapatkan jaminan Asuransi keselatan selama mengikuti paket tour tersebut.

Fasilitas Lainnya

Selain instruktur profesional, helm, sepatu boot dan asuransi yang sudah disampaikan diatas, fasilitas lain yang dapat Anda nikmati antara lain:

  • Transportasi ber - AC (Area Ubud)
  • Ruang Ganti
  • Handuk
  • Makan Siang
  • Air Mineral
  • Kopi / Teh

Bagaimana? Sangat menarik bukan? So, tunggu apalagi segera rencanakan liburan tahun ini dengan mengunjungi pulau Bali dan menikmati paket wisata adventure yang sangat menantang tersebut.

Supaya Anda tidak penasaran, silahkan kunjungi websitenya di https://baliwildlifetour.com/ dan segera lakukan pemesanan tempat sebelum kehabisan.

Selamat merencanakan liburan Anda dan Happy Travelling......

Post a Comment for "ATV Ride Tour : Paket Wisata Adventure Populer di Bali"