Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pondok Layung Anyer Resort

Pondok Layung Anyer Resort
credit:instagram@mitrajaya337jatipulo

Pernah mendengar nama Hotel Pondok Layung Anyer? Barangkali setiap Anda pergi liburan yang pertama Anda cari adalah penginapan. Bagaimanapun, akomodasi yang satu ini perlu Anda perhitungan sebelum bepergian. Liburan akan semakin berharga jika anda telah mempunyai tujuan yang jelas dan di mana Anda akan menginap.

Fasilitas yang diberikan dan harga yang ditawarkan kadang tidak sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Banyak hotel-hotel di pantai yang memasang harga mahal, namun fasilitas yang diberikan apa adanya, tak ada kemewahan apa pun yang bisa memanjakan Anda.

Banyak juga hotel-hotel kelas melati yang menawarkan harga murah dengan fasilitas yang serba minim. Namun bagaimanapun liburan adalah waktu anda beristirahat, refreshing dari kepenatan hari hari anda yang menjemukan. Maka anda harus mencari penginapan yang layak dan fasilitas yang memuaskan.

Di pantai Anyer ada sebuah hotel yang bisa Anda jadikan referensi untuk tempat Anda menginap. Hotel tersebut memberikan fasilitas lengkap dengan harga yang cukup terjangkau. Hotel itu adalah Pondok Layung Anyer Resort yang terletak di tempat terbaik di pantai anyer. Pantai yang indah dan lembut.

Hotel ini menghadap ke barat, jadi setiap Anda memandang ke luar jendela di salah kamar hotel, Anda akan berhadapan dengan pemandangan indah yang tak terlupakan, yaitu pemandangan matahari tenggelam.

sunset-pondik-layung-resort

Anda juga akan melihat pemandangan anak gunung krakatau yang membisu yang menyimpan banyak legenda di dalamnya. Sebuah dunia yang lain akan Anda dapatkan jika anda memilih pondok layung resort ini sebagai tempat Anda menginap saat berlibur di Anyer.

Pondok Layung Anyer resort menawarkan banyak fasilitas yang Anda inginkan, pondok ini tidak hanya menyediakan kamar hotel yang mewah dan fasilitas yang lengkap saja, namun juga menyediakan villa indah yang bisa Anda sewa dengan kenyamanan seperti rumah pribadi.

Pondok Layung Resort menyediakan 18 kamar standar dan satu kamar suite yang dirancang dengan unik untuk merangkai aktivitas liburan Anda agar semakin memuaskan. Kamar hotel didesain secara artistik untuk kenyamanan penglihatan Anda

Setiap kamar mempunyai balkon pribadi yang menjaga privasi. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang mewah yang membuat Anda merasa puas dan ingin berlama-lama di dalam kamar. 

Ada juga 12 villa mewah yang bisa Anda sewa sekeluarga. Villa dengan kebun tropis yang indah yang membuat Anda betah dan ingin tinggal selamanya di sana.

Pondok Layung Anyer Resort juga memberikan fasilitas meeting room yang mewah dan luas. Yang membuat rapat kantor Anda merasa seperti liburan sehingga banyak inspirasi yang bermunculan dalam benak Anda.

Sebuah kolam renang yang luas dengan air yang jernih menjadi tujuan Anda setelah puas berenang di pantai kemudian ingin melanjutkan renang. Harga yang ditawarkan sangat variatif dari mulai harga kamar Rp700-ribuan per malam/ untuk dua orang, namun membuat Anda puas menikmati liburan Anda. 

Juga harga villa yang tidak terlalu mahal dari mulai Rp1.400.000,- membuat Anda menjadi seorang raja di alam tropis.

Pondok Layung Anyer Resort terletak di jalan Raya Anyer Karang Bolong km 133,8 Anyer-Banten telepon 0245 601 861 atau 0245 601860. atau kunjungi situsnya www.pondoklayungresort.com

Post a Comment for " Pondok Layung Anyer Resort"