Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Bali: Hotel Bintang 5 Terbaik di Bali

Info Bali: Hotel Bintang 5 Terbaik di Bali

Menjelang musim liburan, Bali selalu dipenuhi dan dikunjungi wisatawan. Sebagai kawasan pariwisata, Bali menyediakan beragam pilihan hotel. Mulai dari penginapan bertarif puluhan ribu sampai hotel bintang 5 ada di Bali. Bagi Anda yang menginginkan fasilitas lengkap serta menginginkan kenyamanan lebih, hotel bintang lima bisa menjadi pilihan Anda. 

Tidak susah menemukan Bali 5 Star Hotel, di antaranya:

1. The Ritz Carlton Bali Resort

the-ritz-carlton-bali
credit:instagram@ciciliachen79

Hotel ini berdiri megah di Uluwatu dan menghadap ke lautan Hindia. Anda dapat melihat indahnya pemandangan pantai serta dimanjakan dengan suara deburan ombak. Pelayanan kelas internasional semakin membuat Anda betah dan menikmati liburan di sini. Dari bandara Ngurah Rai, hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke sini.

Fasilitas

Ada 368 pilihan kamar tidur jika memilih untuk menginap di The Ritz Carlton Bali Resort. Semua kamar di hotel ini didesain dengan gaya Bali modern. Tak lupa beragam perabotan unik dan klasik menghiasi setiap kamar. Di setiap kamar tersedia fasilitas seperti tempat tidur king size, kamar mandi yang mewah serta balkon pribadi.

Mini golf, layanan spa dan pijat, ruang rapat, koneksi internet, toko cinderamata, lapangan parkir yang luas, kolam renang dan tempat penukaran mata uang asing merupakan fasilitas lain yang bisa Anda nikmati selama menginap di The Ritz Carlton Bali Resort.

Alamat Lengkap: Jalan Raya Nusa Dua Selatan No.Lot 3 Sawangan Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363

Temukan Di Google Map

2. Ramada Resort Camakila Benoa Nusa Dua Bali

ramada-resort-camakila
credit:instagram@agoenkomletz

Nusa Dua sudah lama dikenal sebagai kawasan wisata "elite" di Bali. Banyak hotel bintang lima di kawasan ini. Salah satunya Ramada Resort Benoa Nusa Dua Bali yang bertempat di Jalan Pratma No. 97A, Tanjung Benoa, Nusa Dua. Perjalanan untuk sampai ke hotel ini dari bandara Ngurah Rai sekitar 20 menit.

Fasilitas

Ramada Resort Benoa Nusa Dua Bali memiliki 180 kamar. Anda bisa memilih tipe Superior Room atau Deluxe Room untuk ditempati. Hotel yang kental nuansa arsitektur Bali ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti mini bar, meja kerja dengan koneksi internet, saluran televisi satelit, pendingin ruangan serta pengering rambut di setiap kamarnya.

Selain itu, Ramada Resort Benoa Nusa Dua Bali juga menyediakan fasilitas seperti kolam renang, lapangan volly, lapangan tenis dan spa.

Alamat Lengkap: Jl. Pratama No.97A, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363

Temukan Di Google Map

3. Kuta Paradiso Hotel

kuta-paradiso-hotel
credit:instagram@kutaparadisohotel

Rasanya belum ke Bali jika Anda belum berkunjung ke Kuta. Kuta yang merupakan pusat pariwisata di bali menyediakan beragam pilihan hotel bintang 5, salah satunya Kuta Paradiso Hotel. Terletak di Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta. Hanya 15 menit dari bandara Ngurah Rai.

Fasilitas

Tersedia 1 presidential suite, 42 superior room dan 191 deluxe room di hotel berlantai lima ini. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan di setiap kamarnya berupa pendingin ruangan, saluran televisi satelit, koneksi internet, mini bar serta balkon yang menghadap ke taman dan kolam renang.

Alamat Lengkap: Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Temukan Di Google Map

Itulah informasi  singkat tentang Hotel Bintang 5 Terbaik di Bali, semoga berguna dan bermanfaat untuk Anda.

Post a Comment for " Info Bali: Hotel Bintang 5 Terbaik di Bali"